ANNIVERSARY 3th CIAS REVOLUTION, Jadi ajang reuni pecinta Cucak Hijau.

ANNIVERSARY 3th CIAS REVOLUTION

Dibanjiri Peserta Luar Kota, LB Betet Kuatrik

 

 

Bermodalkan rajin dan kekekan panjang, love bird Betet mengundang dec ak kagum saat turun di 3th Anniversary Cias Revolution Surabaya, Minggu 19 Februari. Para penonton sampai memberikan aplaus pada jagoan milik H. Ulum yang akhirnya meraih juara 1 sebanyak 4 kali.

"Betet memang sudah saya persiapkan khusus tampil di sini. Salah satu tipsnya dengan mengkrodong full sejak H-1 tanpa mandi. Ini ternyata mampu membuatnya tampil prima," jelas pria ramah senyum asal kota Malang ini.

 

 

Kontes yang  digelar di Medaeng, Surabaya, ini bekerja sama dengan team juri Dewa 99. Peserta yang hadir luar biasa, lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Salah satunya Eko Kodok peserta asal kota Bojonegoro yang membawa gaco andalannya cucak hijau Andromax. Cukup membanggakan, karena jurus tembakan panjang dari Andromax mampu membawanya meraih tropi kedua dan TOS.

 

SUASANA LOMBA CIAS, Diramaikan 1000an kicau mania Jawa Timur.

 

"Sebagai sesama komunitas pecinta Cucak Hijau Cias, secara khusus mengundang saya untuk tampil di sini. Tentu saya sangat menghargai undangan itu dan wajib lah datang. Soal menang kalah itu nomor sekian, tapi bersyukur juga masih mau tampil dan meraih runner up," ucap Eko.

Bisa dikatakan even bikinan komunitas penggila Cucak Hijau asal kota Pahlawan ini sukses. Meskipun diguyur hujan, gelaran tetap berlanjut bahkan sampai akhir acara tidak terdengar suara protes.

"Alhamdulillah mas semua berjalan lancar, di gantangan juga sudah dipersiapkan matras di atas tenda untuk meredam suara hujan agar burung tidak takut meskipun hujan berlangsung," kata Eko Kuprit sang ketua Cias. Eko pun berharap pada gelaran tahun depan, bisa lebih besar dan meriah lagi.

Setelah ini, para peserta mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti laga akbar di Jawa Timur lainnya, yaitu Arema Cup pada 26 Maret besuk. Kemasan Arema Cup juga sangat memikat dengan hadiah utuh, memakai juri terbaik PBI. Apalagi, evennya digelar di kota wisata Batu Malang.

 

JUARA ANNIVERSARY 3th CIAS REVOLUTION, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB BETET dari Mr ULUM, Meraih hatrik dan juga juara BOB Love Bird.

 

KATA KUNCI: anniversary 3th cias revolution betet hatrik h ulum lb betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp