PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 3TH BMW BC

ANNIVERSARY 3rd BMW BC FEAT JATAYU BC TULUNGAGUNG

Love Bird Gajah Pamerkan Ngekek Terpanjang, Antasari BC dan HBP SF Juara Umum

Murai  batu AC Milan milik Suwandi, Ratu Roll, dan Panglima saling berbagi podium. Love bird Gajah milik Dana ngekek durasi terpanjang di gelaran Anniversary 3rd BMW BC, Minggu, 9 Februari 2020, yang berlokasi di gantangan Jatayu BC, Tulungagung.

Diikuti 1100 peserta, gelaran Anniversary 3rd BMW BC Feat Jatayu BC Tulungagung berjalan lancar, aman dan sukses. Mereka yang datang pun dari berbagai kota, di antaranya dari Blitar, Probolingo, Kediri, Pare, Jombang, Mojokerto, Surabaya, dan Sidoarjo.  Banyak doorprize yang dibagikan di gelaran ini.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Drooprize di antaranya dating dari Roni, Bayu, Idam, Rega, Nuri, Comando, Ari Dwi, Mahendra, Global BC, PT Golkoin, Balekambang, Kaji Kuncoro, Betta Kicau, Liem Ardi, A1, Komenu, BMW. “Selain yang telah saya sebutkan, maaf tidak bisa menyebutkan satu persatu semuanya. Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah meramaikan gelaran ini,” ucap Nuri, Ketua BMW BC.

Di kelas murai batu, ada AC Milan andalan Suwardi yang berambisi menduduki puncak podium. Suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud membuat banyak juri yang meliriknya. Materi  lagu yang dimilikinya pun lengkap, mulai dari lovebird, walang kecek dan kenari.

 

ANTASARI BC MENYABET GELAR JUARA UMUM

 

Tak sia-sia,  di kelas murai batu A gaco andalan Suwardi dari  Pasar Burung Beji ini berhasil ke puncak tangga prestasi. Melawan puluhan gaco murai batu hebat,  AC Milan nyaris tak bergeming.

Miyabi andalan Mr Ulin dari Antasari dan Ning Kring andalan Heru Bakso dari Antasari BC menjadi lawan yang tangguh buat AC Milan, Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH HBP SF TULUNGAGUNG

 

Di sesi B, AC Milan ingin mengulang suksesnya. Namun, ambisinya untuk merangkum sukses sesi pertama terganjal Raja Roll andalan Mr Uplek dari Antasari BC dan juga posisi dua ada Ekor Setan milik Hendrik dari Sukorame BC RN. Kedua gaco ini rajin melontarkan suara roll tembak, hingga mampu meredam keangkeran suara Mc Gragor milik Mr Adam Elyasin dari Bismo Team yang berada di posisi juara tiga.

Di kelas cucak hijau, Hiro Hito dari Antasary BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Mr Anjang berhasil juara I di sesi A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Rock n Roll andalan Hendri Buser dari Antasary yang dinobatkan sebagai juara 2 dan Green Rock milik Comando SF dari Comando SF di podium tiga.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Love Bird Reguler A, di gantangan 39 yang ditempati Gajah menjadi tontonan menarik.Love bird Gajah andalan Dana dari HBP SF tampil dominan dengan sebutan panjang tiga sampai sepuluh kali, plus panjang dua dua kali sekali. Ia berhasil meraih poin 2110 dan berhasil ngekek terpanjang.

Rivalnya ada di nomor gantangan 34 yang ditempati Bagong andalan Mr Dana dari HBP. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang dua sebanyak sepuluh kali dan panjang satu dua kali dengan total nilai 1515, yang kemudian  berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Shine andalan Mr Dana dari HBP Tulungagung dengan nilai 750 yang terpantau ngekek durasi panjang satu lima kali dan panjang satu sebanyak lima kali.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Love bird Fighter A, juara I direbut Felix andalan Miqdad dari SPG Team. Gaco yang ada di nomor gantangan 23 ini mampu ngekek durasi lanjut tiga empat kali dan masih tiga sekali.  Love bird ini berhasil meraih poin 195.

Juara 2 direbut Baret milik Watu Wong SF dari Watu Wong SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih tiga dua kali dan Masih dua sekali merangkum nilai 126. Sedangkan juara 3 direbut Adella milik Canai dari Antasari Bc dengan total nilai 113. Adella terpantau ngekek durasi Lanjut tiga dua kali dan masih dua dua kali. Di akhir gelaran, Antasari BC Tulungagung dan HBP SF Tulungagung meraih juara umum.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU B FULL GANTANGAN

 

JUARA KELAS ANIS KEMBANG A

 

 

JUARA DIKELAS KACER A

 

PARA PEMENANG KELAS CENDET A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA KELAS KONIN A

 

DUTA KM CUP IV MOJOKERTO MENDUKUNG GELARAN BMW BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT TULUNGAGUNG

 

KOMUNITAS TRUCUKAN TULUNGAGUNG

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd bmw bc feat jatayu bc tulungagung love bird gajah antasari bc hbp sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp