ANTASARI BC TULUNGAGUNG SABET JUARA UMUM BC

BLITAR BERSATU JILID 2 – SRENGAT BLITAR #1

Branjangan dan Prenjak Meluap, Antasari BC dan Gendub RHN SF Salatiga Juara Umum

Berkat sepasang love bird Multi Talenta Suwardi dan Suwarti, Gendub RHN SF dari Kota Salatiga sukses memeluk tropi juara umum. Kedua love bird ini sukses menampilkan aksi terbaiknya. Sementara itu juara umum BC diraih oleh Antasari BC.

Minggu, 09 Februari 2020, hal itu rupanya tidak mematahkan semangat para anggota Gendub RHN SF. Mereka menyempatkan diri hadir guna meramaikan gelaran kali ini dengan membawa gaco Suwardi dan kekasihnya Suwarti.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Kedua burung bertalenta tinggi ini sukses membawa banyak penghargaan dengan hasil kemenangan 1, 2, 2, 2, 3, 3, 3 di kelas love bird. Mereka sukses menjadi juara umum SF hingga membuat mereka makin bersamangat. Meskipun kedua gaco ini ada dalam satu kandang box, salah seorang perawat dengan sesuka hati, memilih salah satunya untuk digantangkan.

Komunitas lainnya adalah EF Jogja berserta rombongan, yang sukses dalam berjuang di lini Branjangan. Menurunkan gaco Istimewanya meliputi, Toreq yang di kawal oleh Rakheyan dengan hasil kemenangan 1, 1, 2, Sapu Angin dikawal Dhimas Surya kumpulkan kemenangan  1, 2, 3, sedang Palapa dan Dragon yang dikawal Edu amankan podium 2 dan 3, maka podium atas di tiga sesi kelas Branjangan ini disapu habis oleh tim EF Jogja.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH GENDUB RHN SALATIGA JATENG

 

Kekompakan dan kehangatan tak hanya dirasakan di kelas branjangan. Komunitas prenjak merah juga ikut andil dalam meramaikan acara ini. Dengan semangat tinggi, pentolan komunitas prejak merah ini mengerahkan semua pasukannya menuju acara Blitar Bersatu Jilid 2 tahun ini. Dan mereka memborong tiket yang tersedia. Kerja keras Pablo milik Rizky Kaboel terbayarkan, dengan membawa kemenangan double winner.

Tim Antasari BC Tulungagung juga tak tinggal diam dalam mencari peran. Dengan memasuki semua lini, Antasari BC dibawah komando Om Sunyen ini sukses membawa banyak kemenangan dan berhasil menjadi Juara Umum Bird Club.

 

PENYERAHAN TROPY MURAI BATU DI BERIKAN LANGSUNG OLEH MANTAN BUPATI DAN KEPALA DINAS PERIKANAN KOTA BLITAR

 

Sajian dari panitia Blitar Bersatu jilid 2 ini, memang difokuskan untuk merangkul semua komunitas yang hadir pada gelaran ini. Upaya dan usaha dari panitia demi menciptakan kebersamaan dan kerukunan di dalam hoby kicauan burung, ternyata bisa terwujud, dan berjalan dengan lancar, tertip dan tuntas hingga akhir acara.

“Kami selaku panitia mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada kicau mania yang menyempatkan hadir pada acara kami kali ini. Apabila ada kekurangan ataupun kesalahan dari segi apapun, kami segenap panitia mengucapkan beribu-ribu kata maaf, yang sebesar-besarnya. Salam Kicau Mania!!” tandas Sam Oke Dimoro,  selaku panitia penyelengara.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JOKI BRANJANGAN HANDAL DARI EF JOGJA

 

OM SUNYEN ANTASARI BC KAWAL ANIS MERAH SALWANA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

GENDUB BERSAMA REKAN RHN SALATIGA KAWAL SEPASANG LB BERTALENTA SUWARDI DAN  SUWARTI

 

PRENJAK MERAH PABLO NIKMATI DUA KALI KEMENANGAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET UTAMA

 

JAWARA KENARI STD ALUN ALUN

 

 

JAWARA KACER

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

 

KOMUNITAS BRANJANGAN INDONESIA

 

KOMUNITAS KONIN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH

 

KOMUNITAS SOGON

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: blitar bersatu jilid 2 – srengat blitar antasari bc gendub rhn sf salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp