JUARA MURAI BATU ANNIVERSARY

ANNIVERSARY 2ND DENANYAR JOMBANG, #3

MB Melon Raih Podium Utama, LB Anak Lanang Nyaris Mendominasi + Video Melon

Murai Batu Melon milik H. Poer Kendo Kenceng dan Love Bird Anak Lanang milik Rezza Jayati nyaris mendominasi podium utama di Anniversary 2nd Denanyar BC Jombang, Minggu 13 Desember 2020.

Tidak ada kamus gagal menyandang tropi juara I bagi Melon, murai batu andalan H. Poer dari Kendo Kenceng SF Jombang. Ini dibuktikan saat turun di even Anniversary 2nd Denanyar BC Jombang yang digelar di Lapangan Desa Denanyar Jombang Minggu lalu.

 

 

JUARA MURAI BATU DENANYAR BC

 

Turun di kelas Murai Batu Denanyar yang dibanderol Rp 70 ribu, Melon masih belum panas. Meski tampil apik, gaco berpenampilan angker dengan ekor menjuntai ini harus rela mengisi podium tiga.

Gaco yang berhasil merebut podium di atasnya adalah Archiles andalan Abah Syafik dari Duta Anniversary MMM II sebagai pemuncak podium, dan Brajamusti andalan Bisma Indah dari Jombang.

 

 

Melon baru benar-benar unjuk talent saat bertarung di kelas utama, Murai Batu Anniversary. Semua kelas di even Anniversary 2nd Denanyar BC dibatasi hanya 30 gantangan, atau G 30. Melawan 29 gaco hebat, Melon yang kerja maksimal dai awal hingga akhir, berhasil merebut tahta.

Melon yang terus memuntahkan lagu roll tembak bermaterikan suara love bird, sogok ontong, kenari, srindit, dan menghentak dengan suara cililin di ujung suara, membuat tim juri tak mampu berpaling ke gaco lain.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER DENANYAR BC

 

Anak Muda yang jadi andalan Tri dari Keisha SF dan Archiles milik Abah Syafik adalah gaco mapan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tapi Melon yang sudah panas mampu meredam kehebatan gaco-gaco tersebut.

Koncer A mutlak dihadiahkan tim juri buat Melon yang ada di nomor 38. Podium dua diisi Anak Lanang, dan Archiles yang sebelumnya bvertengger di puncak kelas Murai Batu Denanyar, harus rela menjadi pamangku podium tiga.

 

LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Seharusnya masih ada satu sesi lagi untuk revans. Sayang, adanya himbauan dari Polres Jombang untu segera menghentikan lomba, membuat pertarungan penentuan di sesi ketiga dibatalkan. Dari 39 kelas yang dijadwalkan, baru separuhnya yang berhasil digelar.

Di kelas Love Bird Fighter, Anak Lanang andalan Rezza Jayati Kediri juga tak terbendung. Love bird josan ini mendominasi laga dengan durasi mewah dan poin melambung tinggi meninggalkan lawan-lawannya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas Love Bird Denanyar, poin yang diraih Anak Lanang tembus 1200. Tropi juara I pun berhasil diboyong ke mabes Jayati. Keinginan untuk mengulang sukses kali kedua nyaris berhasil.

Di kelas Love Bird Fighter Vip, Anak Lanang yang ada di nomor 20 kembali beraksi dan pamer durasi mewah. Di kelas ini, poin Anak Lanang tembus 1500. Sayang, tim juri berpendapat lain. Di akhir penilaian, korlap menemui gaco ini tidak berinteraksi dengan gaco lain.

 

KOMUNITAS TRUCUKAN

 

Meski sudah mengantongi poin 1500, podium Anak Lanang harus dianulir. Melihat ini, Rezza memang kecewa, tapi ia dengan legowo mau menerima keputusan juri. "Mau gimana lagi, keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Meski kecewa, saya tidak protes, saya iklas, legowo," ujarnya.

Roller andalan Amin dari Nganjuk yang meraih poin 580 akhirnya naik ke podium 1. Di belakangnya ada Citra andalan Naff dari Odong-odong SF, dan Pono milik Haji Dapul dari Coleke Zed BF.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER BINTANG G 30

 

Di kelas Branjangan yang diikuti para pemain dari lokal Jombang dan luar kota, antara lain dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Kediri, Madiun, Solo, Jogjakarta, hingga Tangerang, kehebatan Raja Oleng milik Toto dari Branjes Edan nyaris tak terbendung.

Raja Oleng berhasil membawa pulang dua tropi utama plus piagam sebagai juara IV yang diraih dari kelas Branjangan Denanyar. Sedangkan tropi juara I direbut dari kelas Branjangan Vip dan Branjangan Bintang.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Kelas Trucukan menjadi penutup laga di gelaran Anniversari 2nd Denanyar BC kali ini. Di tengah guyuran hujan lebat, puluhan gaco trucukan dari berbagai kota nekat dinaikkan. Di sesi ini, tidak ada satupun gaco yang mampu mengulang sukses mendulang tropi di dua kelas.

Podim kelas Trucukan A dikuasai Santigi yang diusung Ranu Van Hanson dari TRL Lamongan, diikuti BL milik Brenteg GRS dari TGB di podium dua, dan Patrick orbitan Arie Ansyah dari TRL Lamongan di podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A SPESIAL

 

Di kelas Trucukan B, Made milik Budi dari KPTP yang bertengger di puncak. Juara II direbut Zeus milik Ven Ven dari Romansa, dan juara III direbut Genji yang diusung Anas dari TJB. 

"Atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas suport dan partisipasi teman-teman kicaumania. Sekaligus, kami mohon maaf karena tidak bisa memberi pelayanan yang maksimal, juga harus menghentikan lomba di tengah jalan karena ada himbauan dari Polres Jombang agar tidak membuat kerumunan di tengah Pandemi Covid," kata Tommy Izzata, Ketua Denanyar BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 2ND DENANYAR JOMBANG, #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 2ND DENANYAR JOMBANG, #2, KLIK DI SINI

 

KELAS TRUCUKAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

REZA DAN TIM JAYATI KEDIRI PEMILIK LOVE BIRD ANAK LANANG

 

AKSI MURAI BATU MELON NEMBAK CILILIN JATUHKAN MENTAL LAWAN

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd denanyar jombang mb melon lb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp