H SYAFIK DAN CAK UD DI ANNIVERSARY 2ND DENANYAR BC

ANNIVERSARY 2ND DENANYAR JOMBANG, #2

Stabil di Jalur Juara, MB Archilles Banyak Menerima Pinangan

Murai batu Archilles milik H Safik dari MMM dikenal sebagai gaco yang tangguh dan sering merajai gantangan. Tawaran 80 juta bahkan pernah mendarat untuk gaco ekor panjang ini, namun ditolak pemiliknya. Lalu, minta berapa H Safik?

Setelah sukses melakoni beberapa even besar di berbagai kota, murai batu Archilles milik  H Safik dari Mojokerto kembali   menunjukkan kualitasnya di Anniversary 2nd Denanyar, Jombang, Minggu, 13 Desember 2020, sebagai burung jawara.

 

 

 

Aksi sempurna dipertontonkan Archilles saat berlaga di Kelas Denanyar BC, beradu kualitas dengan gaco-gaco terbaik di wilayah Jombang dan sekitarnya, murai batu milik H Safik ini masih mampu meredam keganasan lawan-lawannya. Archilles punya tampilan yang menghentak bergaya hiper dengan variasi lagu yang bernada cililin, love bird dan dilanjut roll kenari yang cukup panjang.

Kepiawaian dan kestabilan Archilles dari mulai naik sampai akhir penjurian, makin menyempurnakan penilaian bagi sang pengadil lapangan. Tak heran bila bendera koncer A mutlak mendarat tepat di nomer gantangan yang ditempati Archilles.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Alhamdulillah tadi Archilles tampil sangat bagus ketika berlaga di Kelas Denanyar BC," bangga H Safik.

Sementara saat berlaga di Kelas Anniversary yang merupakan kelas utama, Archilles harus puas berada diurutan 3 di bawah Melon dan Anak Muda.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

"Saya sangat puas dan bersyukur dengan hasil yang diperoleh pada even ini. Terlebih lawan-lawan yang dihadapi juga burung bagus semua dan full 30 peserta," ungkap H Safik.

Berkat aksinya yang cukup gemilang dan kestabilannya di berbagai even, Archilles sempat dipinang beberapa bos besar dari Kota Surabaya. Namun sayang sang pemilik masih enggan untuk melepasnya lantaran masih belum cocok harganya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Archilles ini kemarin sempat ditawar beberapa orang dari Surabaya dengan nilai 80 juta, namun saya masih enggan untuk melepasnya. Kalau 100 juta mungkin akan membuat kami berpikir untuk menerimanya," ungkap H Safik.

Dari SJM SF Gresik, juga pernah ada ketertarikan pada gaco ini. Namun, SJM SF tiba-tiba mengalihkan bidikan karena ada gaco lain yang menarik hati saat berlaga di sebuah even latpres di Surabaya. [Muliyadi]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 2ND DENANYAR JOMBANG, #1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd denanyar jombang mb archilles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp