MURAI BATU ARCHILLES JUARA 1 DAN 2 DI HALAL BIHALAL SATELIT BC

HALAL BIHALAL SATELIT BC MOJOKERTO

Tanpa Ranjau MB Archilles Makin Cantik Aksinya, Nyaris Raih Double Winner

Murai batu Archilles milik H Safik dari MMM tampil beda tanpa ranjau bola di bawahnya. Tanpa ranjau, Archilles justru makin cantik aksinya hingga raih juara 1 dan 2 di Halal Bihalal Satelit BC, Sabtu, 7 Mei 2022.

Halal Bihalal Satelit BC, yang berlokasi tak jauh dari Pertigaan Desa Gayaman (Depan Masjid), Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu itu hanya menghadirkan kelas murai batu dan cucak hijau. Meski hanya menghadirkan dua kelas burung, namun jumlah pesertanya cukup mengembirakan.

 

 

MURAI BATU 81 MILIK MR BENDOL JUARA 1 SESI A

 

Kelas Murai Batu Bursa masih menjadi daya tarik Halal Bihalal Satelit BC yang dikawal juri-juri Independent Profesional Satelit BC tersebut. Di kelas Murai Batu Bursa yang pesertanya tidak saja kicaumania Mojokerto, jumlah pesertanya selalu memenuhi kuota yang diharapkan.

Kelas Murai Batu Bursa juga dihadiri langsung Kaji Jaddab yang siap memantau dan menawar burung jika ada yang diminati dan harganya cocok. Sayang, beberapa burung yang main di kelas bursa masih belum terjadi kecocokan harga saat ditanyakan Kaji Jaddab.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Bursa, ada Jaladri milik H Sugik dari Sidoarjo yang meraih juara 1. Juara 2 diraih Banyu Langit milik H Ribon dari Gang Bledug. Sedang juara 3 diraih oleh Super Mario milik H Andre dari Jaddab BC.

“Ini burung yang kemarin juara 1 dua kali di Halal Bihalal Cinde Legend, Mas,” ucap H Ribon.

 

JUARA 1 SESI MURAI BATU BURSA

 

Di kelas Murai Batu Umum, ada Archilles yang tampil ganas dengan tembakan-tembakan panjangnya. Main di dua kelas, Archilles yang dikawal Mr Sochib dan H Safik meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B.

“Sudah beberapa kali dicoba Archilles mian tanpa ranjau bola. Cukup bagus, namun masih belum kondisi terbaiknya,” ucap H Safik dari MMM.

 

BANYU LANGIT JUARA 2 DI SESI BURSA A

 

Di sesi Murai Batu Umum A, ada 81 milik Mr Bendol dari Selor SF Mojosari, Mojokerto. Sementara itu, di sesi Cucak Hijau A, ada  Monas miik Arief dari Tawang SF yang juara 1. Sedang di sesi Cucak Hijau B, ada Adit milik Vebriant dari Rumah Kicau Pangkrin yang menduduki posisi 1.

Papoe Punokawan, juru bicara Satelit BC mengingatkan agar kicaumania yang ingin melatih gaconya untuk hadir di latber rutin Satelit BC pada setiap Minggu.

“Jangan lupa, latber rutin Satelit BC setiap Minggu juga menarik untuk dihadiri. Dari hari ke hari latber rutin Satelit BC Minggu terus mengalami kenaikan dari jumlah peserta. Suasananya sudah mulai mendekati awal-awal Satelit BC waktu dulu, yang ramai setiap Minggunya,” ucap Papoe Punokawan, juri senior di Satelit BC Mojokerto. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA 1 SESI CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 SESI CUCAK HIJAU B

 

 

MRS BELLA MENJADI MANGNET TERSENDIRI BAGI KICAUMANIA DI SATELIT BC

 

JUARA 2 DI SESI CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal satelit bc mojokerto mb archilles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp