ROBERT PANTAU. RA KELINGAN SUDAH KASIH TANDA BAHAYA (dok.KIKY BnR)

ANIS MERAH RA KELINGAN

Kalau Tampil Penuh Sulit Dikalahkan, Siap Uji Nyali di Bali Fiesta Cup + VIDIO

Saat anis merah Ra Umum yang selama ini jadi salah andalan Robert Pantau dan kerap memborong juara diistirahatkan, Robert tampak menurunkan salah satu pelapisnya, Ra Kelingan. Meski terlambat, aksinya pun membuat yang melihat berdecak kagum.

Begitulah saat Ra Kelingan diturunkan di Road Show 4WD bersama BnR Prambanan, Yogyakarta (9/6). Jangan kaget, bila Anda kembali menyusuri data juara, nama Ra Kelingan memang tidak ada. Setelah dirunut ke belakang, ternyata tampilnya memang terlambat cukup lama.

Aksi Ra Kelingan yang cukup mengejutkan itu terjadi di kelas VIP. “Sayang terlambat, kalau tidak, di kelas VIP tadi saya yakin bisa menang mutlak. Tidak ada lawan,” begitu Kiky Maicih, dari media BnR Semarang menceritakan kepada burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beruntung, Kiky cukup jeli saat melihat aksi Ra Kelingan yang tampak begitu menonjol. Moncong kamera segera diarahkan kepadanya.

Robert yang tampak hadir juga mengakui penampilan Ra Kelingan cukup mengejutkan. “Ini bukan gaco baru, waktu Bali Vaganza dulu juga dibawa, dan sempat masuk juara 4 dan 6. Tapi yang sekarang beda, dulu belum buka ekor, sekarang jadi buka ekor. Jadi show memang terlihat lebih mewah.”

Robert pun sudah meminta Rico untuk menyiapkan Ra Kelingan sebaik-baiknya. “Tiket Bali Fiesta Cup 2 sudah aman, tinggal nyiapin burung saja,” tandas Robert.

 

 

Sementara itu, serperti halnya Robert dan Rico, Kiky juga punya keyakinan bila Ra Kelingan punya potensi buat “meledak” sebagaimana Ra Umum. Perfoma masih bisa didongkrak lagi.

“Saya kira tangan dingin Rico dan dewi fortuna yang kerap mendekat ke Robert masih bisa membuat tampil lebih ngotot lagi, lebih terlihat neken-neken lah, speed juga rapat, dan volume bisa dapat juga. Yang pasti, harus gampang tampil juga, setidaknya begitu digantang tanpa pakai lama bisa segera teler. Dulu kan Ra Umum power dan kualitas materinya juga belum sedahsyat yang kita kenal sekarang.”

Ya, pada penampilan terbaiknya, ada rasa optmisme pada Robert dan Rico sang mekanik bila Ra Kelingan bisa bersaing di level lomba nasional, menjadi suksesor Ra Umum berikutnya. Apalagi, awal tahun ini cukup banyak gelaran akbar dan menantang yang akan memunculkna persaingan keras di kelas anis merah.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di Bali Fiesta Cup 2, Robert tak hanya menurunkan Ra Kelingan saja, tapi juga tetap bersama Ra Umum dan Ra Hoax. Ra Hoax adalah burung yang berada di tangan Darson Malang.

Setelah Bali Fiesta Cup 2 (23/1), sudah menunggu Piala Kota Udang Cirebon (30/1), Piala Bupati Kendal (6/2), Jogja Istimewa (13/2), Koalisi OBI Semarang & Magelang (20/2), Presiden Cup VI (27/2), ada juga Piala Pasundan pada 27 Maret 2022 di kota Bandung. Event-event di atas menjadi incaran Robert Pantau.

Yang pasti dilakukan selama ini secara konsisten, Robert Pantau selalu mengikuti beragam lomba itu secara apa adanya, sportif, dan fairplay. Robert tidak pernah mengenal titip-titip dengan cara apa pun, kepada atau melalui siapa pun. Sepenuhnya mengandalkan kerja burung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Itulah yang akan kembali dipertontonkan di Bali Fiesta Cup 2 yang akan berlangsung Minggu 23 Januari 2022 besuk di Denpasar. “Penting fighter dulu, nyali dulu. Semoga burung-burung mau tampil oke, kita percaya para juri di Bali Fiesta Cup akan bekerja dengan  baik, profesional, fakta lapangan, Amanah. Kan itu trend tahun 2022 dan seterusnya, kalau abai dengan yang satu ini, ya bisa ditinggal kicaumania. Optimis lah, PBI sebagai organisasi tertua pasti bisa mengikuti perkembangan aman.”

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH RA KELINGAN DI ROAD SHOW 4WD PRAMBANAN:

 

 

 

 

 

 
 
 

KATA KUNCI: anis merah ra kelingan bali fiesta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp