GEDE KAMARIYANTO DAN KRU BERSAMA TROPI PUTRI AYU

BALI FIESTA CUP 2, #2

DIkeroyok Aniser Lintas Blok, Putri Ayu Menangi Kelas Utama + VIDIO

Setelah beberapa kali tertunda, Bali Fiesta Cup 2 akhirnya terselenggara pada Minggu 23 Januari 2022. Salah satu kelas yang menjadi perhatian, adalah anis merah. Maklum, Bali dikenal sebagai “ibu kota”nya anis merah.

Burung-burung top anis merah dari berbagai daerah bahkan dari luar pulau berdatangan ke Bali. Sudah barang tentu, jago-jago Bali pun merapat ke gantangan D Tukad di Desa Wisata Kertalangu, tempat digelarnya lomba.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Salah satu yang namanya melesat dan langsung viral adalah Putri Ayu, jago milik Gede Kamariyanto dari Buleleng, Bali. Di kelas utama tiket 1 juta, Putri Ayu tampil mumpuni hingga para juri dari PBI memilihnya sebagai juara 1, unggul atas Sun Go Kong dan Ra Umum.

Tampilnya Putri Ayu di kelas utama mencuri perhatian dari berbagai pihak, dari pemain, juri, hingga media yang melihat aksinya secara langsung. Tampil dengan ciri khasnya gaya yang rebah, goyangan kanan kirinya mentok tangkringan, speed rapet full ngisi, power, dan irama lagu  kasar-kasar.

 

GEDE KAMARINYANTO DAN MEKANIK TATA MUSTAKIM, KONCER A DI KELAS UTAMA

 

"Putri Ayu saya simpan selama satu tahun, memang sengaja saya agendakan jika ada event besar di Bali baru akan saya turunkan. Inilah moment yang tepat untuk Putri Ayu turun, Astungkara membuahkan hasil memuaskan sesuai dengan harapan saya dan tim," ungkap Gede Kamariyanto kepada Irul dari burungnews.com.

Menurut Gede Kamariyanto, persiapan Putri ayu turun di Bali Fiesta Cup 2 ini tidak ada yang special.  Mulai rawatan hingga exra foding tetap sama, layaknya rawatan harian. “Yang membedakan cara ngecasnya khusus untuk di lapangan.”

 

 

Putri Ayu masih muda, usia tiga tahunan. “Di lapangan saat ini yang kami terapkan cara ngecas  hanya berdua dengan anis merah jantan yang sudah birahi. Dibuat seperti itu soalnya gelaran besar, banyak orang yang mau melihat, lalu lalang orang lewat, menurut kami burung itu butuh ketenangan. Terlepas dari itu memang Putri Ayu gampang tampil," ungkat Tata Mustakim, kru Laskar Pandawa.

Melihat perfoma dan hasil di Bali Fiesta Cup 2, membuat Gede Kamariyanto beserta kru mulai membuat rencana tour Jawa dengan amunisi anis merahnya. “Semoga 13 Februari bisa beranjangsana ke Jogja, mengikuti gelaran Jogja Istimewa atau Valentine dulu ya, juga event-event prestis yang ada kelas anis merah cukup banyak.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, irul, bilal, vilmanz, maltimbus]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO ANIS MERAH PUTRI AYU:

 

KATA KUNCI: bali fiesta cup 2 putri ayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp