KETUA PANITIA & PENGGAGAS LOMBA BALI FIESTA CUP, I KOMANK AGUS


BALI FIESTA CUP 2

Dulu Lokal Sekarang Jadi Nasional, dari Akar Rumput Sampai Sultan Merapat

Event Nasional Bali Fiesta Cup 2 akhirnya akan digelar pada Minggu 23 Januari 2022. Penyelenggaraan pertama digelar bulan November tahun 2020, masih berstatus Lokal.

Demikian disampaikan oleh penggagas lomba I Komank Agus dalam perbincangan dengan detektif manuk Vilman BN yang disiarkan oleh chanel Rojobrono.

 

 

Seperti di gelaran pertama, lomba akan menempati gantangan permanen D Tukad di  desa wisata  Kertalanggu, Denpasar. Komplek yang luas dan nyaman, menempati lokasi seluas 8 hektar. Para kicaumania bisa mengajak anggota keluarga.

Menurut Komank Agus, gagasan lomba ini awalnya adalah dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahunnya, yang jatuh di bulan November. “Kebetulan tahun lalu karena situasi pandemi belum mendukung, belum bisa terlaksana, harus mundur-mundur, akhirnya baru bisa terlaksana besuk Minggu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Konsepnya untuk memperingati ulang tahun, namanya pun Bali Fiesta. “Maksudnya, Bali yang berpesta. Dulu meski lombanya sebenarnya lokal, tetapi animonya tetap menasional, dengan tiket tertinggi 500 ribu saja. Banyak datang dari luar pulau. Berkaca dari situ, untuk gelaran yang kedua ini kita naik ke level Nasional dengan tiket tertinggi 2 juta.”

Bila melihat gelaran pertama tahun 2020, salah satu jago yang bertarung dan kemudian dinobatkan jadi burung terbaik adalah anis merah Holiday, waktu itu masih milik H. Topo Kediri. Belum lama ini Holiday sudah ditake over oleh Mr. Alvin dari Tasikmalaya.

 

 ANIS MERAH TERBAIK DI BALI FIESTA CUP I, 22 NOV 2020

 

“Banyak sekali yang menanyakan melalui inbox, apa Holiday akan kembali diturunkan di Bali Fiesta 2. Sebenarnya ini kesempatan yang sangat indah, tapi mohon maaf kondisi burung belum mendekati 100 persen, kami belum berani untuk membawanya pergi terlalu jauh. Semoga pada kesempatan berikutnya Holiday bisa diajak jalan-jalan jauh,” begitu disampaikan Mr. Alvin saat dikonfirmasi burungnews, juga dipublish melalui akun face book miliknya, cp.

Peserta lain yang datang dari jauh, ada nama Mr. King Kawagucci. Kicaumania asal Tangerang ini sekaligus juga mulai melakukan sosialisasi event Piala Baduy yang rencana akan digelar pada 13 Maret 2022.

 

 

Satu lagi yang dijuluki sebagai Sultan adalah. H. Muh. Hidayat Batubara. Kicaumania asal Medan ini adalah pemilik Superman yang pada November tahun 2021 yang lalu baru saja ditake over dari Alex Gresik senilai 1 milyar rupiah, yang kemudian diikuti dengan sejumlah pembelian lainnya seperti Super Power dan Sapurata.

Belum lama, H. MHB juga baru saja menggelar lomba dengan hadiah mobil secara losgan/utuh tanpa potongan. Beliau juga akan kembali membuat heboh dengan menyiapkan lagi lomba dengan hadiah utama 1 milyar rupiah.

 

 

Hadirnya sejumlah tokoh ke Bali Fiesta Cup 2, harus diakui semakin menambah prestis dan semaraknhya even ini. “Kami sangat beryukur dengan dukungan yang luar biasa untuk even ini, secara umum juga dukungan untuk kembali pulihnya Bali yang tahun lalu sempat mati suri. Kita semua berharap semuanya bisa segera pulih kembali, ya hobi burung, ya kegiatan masyarakat lainnya termasuk dunia pariwisata yang menghidupi kami semua,” ujar I Komank Agus sembari menutup pembicaraan.

Setelah Bali Fiesta Cup, sejumlah even penting memang  sudah menunggu. Di Surabaya ada Kapten Murai feat Prio Excellent (30/1), SMM feat Superman (30/1), Piala Kota Udang Cirebon (30/1), Piala Bupati Kendal (6/2), Jogja Istimewa (13/2), Koalisi BnR Semarang - Magelang (20/2), hingga Prseiden Cup Vi (27/2).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 
 

TROPI MEWAH BALI FIESTA CUP 2

 

 

KATA KUNCI: i komank agus bali fiesta cup 2 h. mhb mr. king kawagucci am holiday

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp