GODZILLA TEAM MALANG, SUKSES BERSAMA 8 AM SUN GO KONG

BALI FIESTA CUP 2, #9

8 Anis Merah Sun Go Kong Bersinar, Siap Tambah Amunisi Baru + Vidio

Salah satu peserta yang meraih sukses di gelaran Bali Fiesta Cup 2 adalah Team Godzilla dari Malang. Tidak tanggung-tanggung, team yang dipimpin langsung oleh sang owner Bang Joe 999 ini membawa 8 jago anis merah.

Dari 8 gacoan anis merah tersebut, hampir semuanya medapatkan kejuaraan. “8 burung itu semua kita kasih nama Sun Go Kong, mulai Sung Go Kong 1 hingga 8. Sengaja untuk mempermudah mengingat dan biar mudah dikenal orang juga," jelas Bang Joe.

 

 

SUN GO KONG 3, JUARA SESI PENUTUP

 

Sun Go Kong 1, meraih juara 2 kelas utama tiket 1 juta, di bawah Putri Ayu yang meraih juara 1, dan di atas Ra Umum yang meraih juara 3. Aksinya memang berhasil mencuri perhatian para anis merah mania yang hadir dan menonton langsung kelas utama, dengan aksi teler mewahnya, hiper mentok kanan-kiri.

Ada pun Sun Go Kong 3, meraih juara 1 di sesi ke-6 atau penutup. Prestasi yang tentu saja membuat Bang Joe dan kawan-kawan langsung bersorak gembira.

 

 

Bang Joe mengaku datang ke Bali Fiesta Cup karena merasa event ini selain prestis juga jadi tantangan tersendiri. “Jago-jago Bali kan bagus-bagus, sini ini kan dikenal sebagai pusatnya anis merah. Bisa meraih posisi ke-2 kelas utama jelas membanggakan dan semakin memacu semangat kami,” imbuhnya.

Setelah merasakan aura lomba di Bali, Bang Joe pun mengaku akan menambah gacoannhya dari 8 menjadi 18, atau menambah 10 lagi. “Tentu kita akan pantau, kalau ada yang burung kualitas masuk sesuai yang kita inginkan, ya akan terus kita beli sampai jumlahnya 18 ekor,” tandasnya.

 

RUNNER UP DI KELAS UTAMA 1 JUTA

 

Sambil proses memantau jagoan anis merah, Bang Joe mengaku siap turun di event-event nasional, salah satunya Jogja Istimewa yang akan berlangsung pada 13 Februari di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Sementara itu, Mr. Kusno, salah satu punggawa Team Godzilla mengungkapkan, proses pantauan bisa di mana saja dan kapan saja. “Bisa di gelaran-gelaran local, bahkan setingkat Latber-Latpres, bisa pulau di laga nasional seperti di Jogja Istimewa besuk, atau lewat vidio sebagai pantauan awal.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang pasti, Bang Joe mengaku benar-benar makin semangat mengikuti event-event yang membuka kelas anis merah. “Bali Sudah, blok timur sudah, blok tengah besuk, terus juga harus merasakan aura pertarungan di blok barat. Semoga bisa hadir ke Presiden Cup VI pada 27 Februari juga, untuk melengkapi petualangan Team Godzilla.”

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [bang bilal, maltimbus].

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI AM SUN GO KONG 3, JUARA 1 KELAS PENUTUP:

 

KATA KUNCI: bali fiesta cup 2 anis merah sun go kong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp