HARIANTO (2 KIRI) ANTARKAN RING HR BF MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA ANIS KEMBANG.

ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF – SURABAYA, #1

AK Hayawan Kuasai Kelas Utama, Immortal SF Borong Banyak Gelar

Selalu ukir prestasi apik anis kembang Hayawan bisa mengunci satu gelar di kelas utama pada lomba Anis Kembang Cup 1 feat Brotherhood di gantangan Tjokro BC - Surabaya Minggu, 27 Maret 2022. Sedangkan tim Immortal SF bisa memborong banyak trophy lewat tiga amunisi andalannya.

Berkumpulnya jawara-jawara anis kembang tingkat Regional dan Nasional membuat gelaran ini semakin menghebohkan. Bertempat di Jalan Mayjen Sungkono menjadi saksi ngumpulnya aniser-aniser mania khususnya wilayah Jatim. "Selanjutnya kita akan menggelar lomba yang lebih meriah dari yang sekarang," ucap Deddy Gun selaku ketua panitia.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dibawa tim naungan AKMS, Hariyanto dari Ring HR BF selalu bisa menelurkan jago-jago handal di kelas anis kembang. Hingga banyak sekali para aniser mania untuk inden hasil ternakan dari Ring HR BF. "Saya sering sekali mengambil gaco-gaco dari Ring HR BF," ujar Prasada dari AKG Gresik.

Pada even kali ini pak Har sapaan akrab Hariyanto menurunkan gaco hasil ternakannya sendiri yakni Hayawan. Burung berusia 2.5 tahun yang sering juara di lintas EO kembali bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan meraih juara di kelas utama. "Tadi di kelas anis kembang G-36, sebenarnya dia tampil bagus mungkin kurang beruntung aja hingga tidak masuk nominasi juara," sesal Pak Har.

 

HAYAWAN KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG G-16.

 

Turun pertama di kelas utama, Hayawan langsung memperlihatkan aksi gaya nagen di pangkrigan 1 titik tanpa pindah disertai roll tembak dengan power yang tembus. Berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu-satunya kemenangan buat Hayawan. Diikuti oleh Prabu Jr dan Pancasona milik Rifky dari R27 SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali tampil apik pada sesi selanjutnya anis kembang G-36 tiket 80k, Hayawan yang berada di gantangan nomor 28 kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Begitu juga saat bermain di partai terakhir, hingga Hayawan hanya bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan di kelas utama.

 

HARIANTO FOTO BARENG DEDDY GUN SELAKU KETUA PANITIA LOMBA.

 

Dengan hasil ini Pak Har cukup puas akan penampilan anak didiknya, semoga kedepannya bisa tampil lebih bagus lagi pada even-even besar lainnya. "Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada panitia lomba atas undangannya, hari ini (27/3) menurut saya penilainnya sangat jurdil (jujur dan adil) itu yang membuat saya sangat senang," tutupnya kepada Burungnews.

Hasil bagus juga diperlihatkan oleh tim Immortal SF yang dikawal oleh Sulung dan Alfian, membawa banyak jagoan-jagoan andalannya seperti Wolverine, Sakera dan Hayabusa bisa menggondol 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 6. "Sayangnya pada kelas utama burung kita tidak mau jalan, hingga tak satupun yang masuk nominasi," ungkap Sulung.

 

 

Wolverine yang selalu menjadi andalan dari Teddy Immortal atau yang biasa di panggil King Immo, kembali bisa menunjukkan hasil yang maksimal hingga nyaris bisa meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Bermain pada sesi awal, Wolverine langsung mempertontonkan aksi gemilangnya untuk bisa mengunci satu gelar di kelas anis kembang A sebagai sang juara.

Kurang beruntung pada sesi utama, membuat Wolverine kembali bangkit untuk bisa merebut juara kedua di kelas anis kembang G-36 dengan tiket 80k. Sang jawara diamankan oleh Sapuwojo milik Rehan dari Jalang.

 

KRU IMMORTAL SF BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Pada sesi terakhir anis kembang G-36 tiket 55k, dua jawara dari Immortal SF Sakera milik Alfian dan Hayabusa milik Rian mampu menguasai podium tiga besar sebagai juara satu dan tiga. "Hasil ini cukup memuaskan kita semua kru Immortal SF, karena yang turun kali ini burung-burung bagus dan kelas Nasional," jelas Sulung.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Prabu Jr milik Manjun dari Fauzx Pare, bermain tiga kali Prabu Jr selalu bisa berada di jalur pemenang sebagai juara 2, 2 dan 8. "Saya sangat senang dengan penampilannya meskipun usai mabung," jelas Manjun.

 

SAKERA DAN HAYABUSA JUARA 1 DAN 3 DI KELAS TERAKHIR ANIS KEMBANG G-36.

 

Gaya nancep serta variasi roll tembak yang bagus, membuat Prabu Jr berhasil mendulang peringkat runner up di kelas anis kembang A. Begitu juga saat tampil di kelas utama anis kembang G-16, dipenuhi banyak jawara-jawara Nasional Prabu Jr kembali bisa berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

Sayangnya pada sesi ketiga anis kembang G-36, penampilannya sedikit menurun hingga harus puas turun 6 peringkat di posisi kedelapan. "Hasil kali ini cukup mengembirakan hati saya, semoga kedepannya setiap gantangan sering-sering membuka kelas anis kembang," tutup Manjun. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF, KLIK DI SINI

 

 

PRABU JR MILIK MANJUN DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

PANCASONA MILIK RIFKY R27 SF JUARA 3 DI KELAS ANIS KEMBANG G-16.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SAPUWOJO MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS ANIS KEMBANG G-36.

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG JATIM KUMPUL SATU TITIK DI GANTANGAN TJOKRO.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: anis kembang cup i feat brotherhood sf – surabaya ak hayawan immortal sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp