TLEDEKAN PACHINKO RAIH NYARIS NYERI

BINTANG 5 COMMUNITY - SIDOARJO

Tledekan Pachinko Dari Immortal SF Raih Nyaris Nyeri, Andalkan Jeda Rapat LB Canda Tawa Nyeri

Dibuka 2 sesi Tledekan, Pachinko berhasil nyaris nyeri pada Latpres Bintang 5 Community, Sidoarjo hari Minggu 24 Febuari 2019. Love bird paud Canda Tawa berhasil raih double winner.

Arena Bintang 5 Community yang berlokasi di jl Raya Jenggolo no 19 Gedangan, Sidoarjo yang membuka 2 sesi untuk Tledekan berhasil didominasi oleh Pachinko milik King Immo. Burung yang dikawal Towak Alcantara ini tampil aktif dalam menguaraikan variasi lagunya.

 

 

TOWAK SUKSES KIBARKAN BENDERA IMMORTAL SF LEWAT AKSI TLEDEKAN PACHINKO

 

Pergantian lagu yang nyaring didengar dari tonjolan gereja tarung, ciblek dan pelatuk sampit membuat para juri Bintang 5 Community selalu meliriknya. Ditambah gaya show nagen 1 titiknya membuat burung yang berada dibawah bendera Immortal SF ini meraih nyaris nyeri.

“Alhamdulillah Pachinko hari ini bermain sangat bagus dan stabil akan gaya nagen 1 titik serta variasi lagunya. Selain membawa Pachinko saya juga membawa Hipnotis yang juga sama-sama meraih juara 1 dan 2,” ungkap Towak Alcantara.

 

GOOD DAY RAIH PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD C

 

Disisi lain, love bird Good Day yang merupakan burung syarat juara diwilayah Sidoarjoa dan sekitarnya ini tampil menawan. Durasi kekeannya yang diatas rata-rata dengan jeda cukup rapat menjadi bukti akan kualitas dari gaco andalan Datok dari Ndlereng SF ini.

Pada sesi love bird C, Good Day berhasil meraih juara pertama dan unggul atas Vanesa yang berada diposisi runner up serta Anak Leter diposisi ketiga. “Burung ini setiap hari saya gantang dan jarang tidak dapat tropi, makanya saya bersyukur punya burung dengan settingan harian stabil seperti Good Day,” ucap Datok.

 

 

Selain Good Day, penampilan apik juga disuguhkan Canda Tawa milik Paul dari PLNS. Walau durasinya tidak sepanjang Good Day, tapi jeda yang dikeluarkan Canda Tawa sangat rapat. Bahkan burung yang masih menginjak umur 3.5 bulan ini sudah terlihat karakternya mengarah ke konslet.

Jeda yang tidak sampai 5 detik kemudian ngekek kembali menjadi senjata utama Canda Tawa untuk meraih juara 1 pada sesi paud A dan B. “Soal durasi saya yakin dengan umurnya yang sekarang pasti bisa molor. Bicara soal jeda anak ini sangat rapat bahkan hitungan detik sudah ngekek kembali,” kata Paul.

 

PAUL (2 DARI KIRI) SUKSES ORBITKAN LOVE BIRD CANDA TAWA RAIH NYERI

 

Datang dari kota Surabaya, MTG yang mengandalkan cucak hijau Bejo mengukir prestasi apik. Burung kesayangan Cak Ri ini tampil mewah akan gaya jamtroknya. Ditambah tembakan tajam dari irama gereja tarung, kapas tembak, love bird dan beberapa burung kecil semakin membuatnya mencolok.

Penampilannya yang stabil dalam 3 sesi yang diikutinya membuat Bejo berhasil meraih sapu bersih. “Alhamdulillah Bejo tampil apik, dengan berhasilnya meraih sapu bersih pada sesi cucak hijau membuat kami MTG meraih juara umum BC pada gelaran hari ini,” bangga Cak Ri.

 

MTG SABET JUARA UMUM BC

 

Untuk juara umum SF diraih oleh Juna Jawara dari Family New WG yang mendapat total poin 325. Penyerahan juara umum pun menandakan berakhirnya gelaran dengan baik dan terbib. Candra BS selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih untuk kehadiran kicaumania pada gelarannya hari ini.

“Kami akan terus membuat gebrakan baru dan rencana kedepannya juga mewadahi para kicaumania minoritas untuk bisa melatih burungnya disini. Setelah Tledekan, rencananya kami akan membuka kelas Kolibri, nantikan informasi selanjutnya dari kami,” imbuh Candra BS.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Selain even di Bintang 5 Community, ikuti juga salah satu even dari juri Bintang 5 Community yakni Ferry Jaya Cup yang akan digelar pada Kamis 07 Maret 2019 di gantangan Srikandi BT. Even tersebut nantinya full doorprise serta tiket akan dibuka mulai 75, 50, 40 dan 30 ribu.

“Jangan lewatkan even Ferry Jaya Cup 1 dimana nantinya aka nada kolaborasi dari juri Srikandi dan Bintang 5 Community. Saya tunggu kedatangan para kicaumania di even saya dan tunggu kejutan menarik disana,” tutup Ferry.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUNA JAWARA DARI FAMILY NEW WG RAIH JUARA UMUM SF

 

FERRY AKAN MEMBUAT EVEN FERRY JAYA CUP 1

 

 

CHANDRA BS (KAOS HITAM) SANG PUNGGAWA BINTANG 5 COMMUNITY

 

GANTANGAN BINTANG 5 COMMUNITY

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bintang 5 community - sidoarjo tledekan pachinko immortal sf lb canda tawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp