ARIE SANTOSO PEMBURU TEAM DAN AK CASPER, SIAP KE BALI FIESTA CUP 2

ANIS KEMBANG CASPER, LOMBOK

Baru Setahun Sudah Sering Juara, Lanjut Bali Fiesta Cup 2 + VIDIO

Lombok memang gudangnya anis kembang. Bahkan jago-jago muda pun mulai ngorbit dan menunjukkan tajinya. Seperti yang tampak di Dandim Mataram Cup 1 (9/1), penampilan Casper langsung mencuri perhatian.

Casper, milik Arie Santoso dari Pemburu Team, masih muda. Baru di kisaran 1 tahun. Tapi aksinya sudah tampak mapan, matang, dan stabil. Mentalnya sudah jadi.

 

AK CASPER DAN TROPI + PIAGAM DI DANDIM MATARAM CUP 1

 

Selepas chas, Casper sudah ngerol ketika masih ditenteng menuju gantangan. Begitu digantang dan melihat musuh di sekelilingnya, ngerolnya makin menjadi. Paruh tampak membuka lebar, suara kristalnya jelas sekali terdengar lantang sampai ke luar pagar.

Speed yang begitu rapat dan penampilannya yang ngotot, jadi salah satu keunggulan dari Casper. Saat juri sudah selesai menilai, aksi Casper belum juga mandeg. Bahkan sampai diturunkan dan ditenteng keluar lapang, Casper belum goyah dari ngerolnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Itulah modal yang membuat semua mata tercuri perhatian, termasuk para juri NZR Indonesia yang bertugas di gelaran ini. Akhirnya, podium ke-2 berhak didapat oleh Casper.

Arie Santoso dan kawan-kawan Pemburu Team pun tampak puas dan berbahagia. “Ini burung muda mas, jadi sudah sangat bagus lah penampilannya tadi, lawannya juga burung-burung yang sudah matang dan dewasa. Optimis makin ke depan bisa makin garang aksinya,” ujar Arie.

 

 

Casper pun kini sudah masuk hitungan dan disegani di Lombok dan sekitarnya. Arie dan kawan-kawan dari Pemburu Team mulai bersiap membawanya melawat ke luar Lombok.

“Paling dekat, 23 Januari turun di Bali Fiesta Cup 2. Mohon doa dan dukungannya, di sana bisa tampil bebih beringas lagi. Secara materi, asal perfoma bisa didongkrak maksimal, optimis masih mampu bersaing.”

Arie Santoso mengaku tidak pasang target muluk-muluk di Bali Fiesta Cup 2 besuk. “Ya, pertama bagaimana Casper mau tampil maksimal, itu PR sekarang adalah menyiapkannya sebaik mungkin. Kedua, kita juga penasaran pengin ngukur seberapa sih level Casper ketika musuhnya burung-burung  top dari berbagai daerah, jadi bukan melawan burung Lombok dan Bali saja, tapi kan juga banyak yang datang dari Jawa.”

 

 

Tentu akan jadi hadiah yang sungguh istimewa bila di Bali Fiesta selain penampilannya bisa mencuri perhatian, sekaligus juga bisa mencuri kejuaraan. “Semua peserta pada dasarnya berharap jagoannya bisa tampil maksimal, bisa juara, dan kemenangannya dapat pengakuan dari musuh-musuhnya.”

Arie Santoso dan kawan-kawan Pemburu Team pun percaya para juri dari PBI akan memberikan kinerja yang terbaik juga, sesuai fakta lapangan, profesioanl, bisa benar-benar mendekati fairplay. “Saya rasa yang terakhir ini juga harapan banyak kicaumania di mana saja berada,” imbuh Arie.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus, terimakasih Praditya Lombok]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anis kembang casper bali fiesta cup 2 arie santoso lombok pemburu team lombok dandim mataram cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp