ANDROMEDA CUP, HADIAH UTUH + DOORPRISE TOUR MALAYSIA DAN MOTOGP SEPANG

ANDROMEDA CUP REMBANG

Kirim Duta ke Dandim Bantul, Siapkan Doorprise Tour Malaysia dan Motogp Sepang

Lomba burung dengan hadiah utuh, lalu ada doorpise barang tertentu, itu sudah biasa. Tapi kalau berupa paket tour ke Malaysia hingga 4 hari 3 malam dan nonton GP Sepang 2018, ini baru luar biasa. Yang pengin, bersiaplah ke Rembang pada 9 September yang akan datang.

Ini adalah kontes kolaborasi Andromeda SF yang merupakan bendera dari Benny AP dengan PBI Bojonegoro. Kelas utamanya, tiketnya hanya dibandrol 150 ribu saja, menyiapkan hadiah mulai 1,5 juta + 500 ribu. Khusus love bird masih ada kesempatan meraih bonus 500 ribu untuk juara 1, 2, dan 3 lagi bila memakai tebok dari Koppast.

 

 

DT ANDROMEDA, JUARA UMUM + PANEN DUKUNGAN DI PURWODADI AWARD

 

Kelas berikutnya tiket 100 ribu, hadiah juga 1,5 juta + 500 ribu. Tebaran bonus juga disiapkan. Juara 1 murai batu dapat bonus 300 ribu, + murai batu ring Mr. G. Juara 1 kacer dan cendet juga akan dapat tambahan 300 ribu.  Love bird juara 1, 2, dan 3 masing-masing juga disediakan bonus 500 ribu bila memakai tebok Koppast.

Di bawahnya tersedia tiket 80 ribu, 60 ribu, dan 50 ribu. Hadiahnya tetap menarik dan tidak perlu bikin peserta galau, karena berapa pun peserta, hadiah tetap di jamin utuh. Sudah begitu, juara 1-3 semua kelas juga disedikan tropi eksklusif.

 

Pastikan jago Anda tampil maksimal dan berpeluang jadi juara. Berikan MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

Bisa diteteskan pada air minum, oles pada pakan atau EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan pada bagian luar paruh.

 

Even ini dipastikan jadi ajang pertempuran jago-jago dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, khususnya para peserta di kawasan pantura. Namun dari sisi tengah dan selatan juga siap merapat ke Rembang mulai dari Kebumen, Jogja, Solo, hingga kawasan tengah dan selatan Jawa Timur.

Setelah sebelumnya Duta Andromea merebut juara umum dan panen dukungan di even Purwodadi Award, pada 12 Agustus besuk juga siap kembali meramaikan even Dandim Cup Bantul. “Ya kami turun dengan tujuan utama buat silaturahmi, sekaligus menggalang dukungan. Syukur-syukur jago kami juga bisa meraih prestasi,” ujar Inu Santoso, mewakili Benny AP.

 

BROSUR DANDIM CUP BANTUL, KLIK DI SINI

BROSUR ANDROMEDA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: benny ap andromeda sf inu jogja dandim cup bantul purwodadi award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp