ANDI MP, TERIMA PENGHARGAAN DARI DANDIM JEPARA, 7 OKTOBER 2018

ANDI MP JEPARA

MB Junior dan Jago Lainnya Siap Merapat ke De Tjolomadu

Andi MP kembali berkibar bersama murai batu yang masih muda dan relatif baru, Junior. Penampilan memukaunya ditunjukkan saat turun di sesi awal Dandim Cup 2 Jepara, 7 Oktober kemarin. Incaran berikutnya bakal menyasar Solo Vaganza Cup 2 dan Putri IMI Cup 2 Pati.

Jago yang memiliki materi super serta perfoma sangar ini diyakini oleh Andi siap menjadi jago masa depan. “Di Pantura prestasinya lumayan, selain di Dandim Cup kemarin. Sudah tambah matang dan sudah saatnya diuji ke even yang lebih seru dan serius, pilihan yang tepat ya saya bawa ke Solo Vaganza Cup 2 di De Tjolomadu, pekan depan 21 Oktober,” tandasnya.

 

 

ANDI MP DAN MB JUNIOR, JUARA DI DANDIM CUP 2 JEPARA

 

Dengan bekal pengalaman yang dirasa sudah cukup, Andi sangat yakin Junior bakal mampu bersaing dengan jago-jago papan atas lainnya, baik itu dari blok tengah, blok timur, dan ada juga dari blok barat yan sudah mengabarinya bakal turun ke Solo.

Andi yang selama ini setia memberikan voer Topsong kepada jago-jago miliknya pun yakin, kiprah Junior bisa terus berlanjut ke even ke even prestise berikutnya, seperti Putra IMI Cup Pati pada 28 Oktober.

 

 

Resep lainnya yang sesungguhnya simpel, Andi juga selalu menyiapkan Moncer1 dari Super Kicau Grup, yang sewaktu-waktu diperlukan, tinggal teteskan pada minum, atau oleskan pada EF seperti jangkrik.

Burung pun langsung siap tampil, fighter dalam segala kondisi dari awal sampai akhir penilain. Anda semua yang memiliki jago dengan materi mumpuni tapi belum mau tampil maksimal, bisa mengikuti langkah-langkah taktis yang selama ini sudah dijalani Andi.

 

 

Andi MP memang tokoh yang sangat di segani tak hanya di Jepara saja, tetapi juga meluas di Pantura, Blok Tengah, bahkan Indonesia. Sejumlah jago papan atas jawara nasional, pernah mendapatkan sentuhan tangan dinginnya. Itu sebab namanya dikenal cukup luas. Jaringan persahabatannya pun solid lintas blok, pulau, serta lintas EO.

Gelaran rutin yang jadi ikonnya Jepara dan selalu sukses baik dari kehadiran peserta maupun pelaksanaannya adalah Bupati Cup Jepara. Even ini juga konsisten mempertahankan konsep hadiah utuh. Banyak peserta yang datang jauh dari luar Jepara, antara lain karena menghormati Andi MP, selain kemasan lomba yang memang menarik dan menantang.

 

SANGKAR RADJA, BANYAK DIPILIH KICAUMANIA, TERMASUK OLEH ANDI MP

KATA KUNCI: andi mp dandim cup 2 jepara bupati cup jepara solo vaganza cup de tjolomadu murai batu junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp