H ABOND DAN MEZZO, MAMPU BERSAING DI LEVEL NASIONAL

ANDI BONAFID BANJARNEGARA

Ingin Lomba yang Burung Fight Lawan Burung, MB Mezzo Merapat ke PMM feat 4WD Tegal

Minggu 16 Oktober, jago-jago milik Andi Bonafid, atau sering dipanggil sebagai H. Abond, tidak ke mana-mana. Hari itu, Abond mengaku kebetulan ada acara, tapi sekaligus juga biar jagonya istirahat untuk menghadapi laga berat pekan berikutnya.

Laga yang dimaksud, adalah PMM feat 4WD Tegal, yang menyiapkan hadiah mulai 1 unit mobil. Abond mengakui, sebenarnya ada beberapa pilihan event lain yang hadiahnya tak kalah menggoda, termasuk event yang masih masuk dalam jangkauan, masij di seputar negeri “ngapak”.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya ingin lomba yang benar-benar burung lawan burung. Biar kalah menang bisa tetap puas dan bangga. Dari penelusuran, event PMM kan mengadopsi hampir sepenuhnya dari SMM, juga mendapat ijin dan restu, sempat juga memakai juri dari mereka. Jadi yang auranya paling mendekati SMM saya kira PMM. Lokasinya masih dalam jangkauan, cara mendapatkan tiket juga lebih mudah,” terang Abond kepada burungnews.com.

Rencananya, Abond akan menurunkan salah satu andalannya, Mezzo. Secara kualitas, Abond sangat yakin mampu bersaing dengan burung-burungg papan atas nasional. “Semoga saja bisa menunjukkan kinerja yang maksimal.”

 

H ABOND DAN MEZZO, SIAP KE  PMM TEGAL

 

Selain menurunkan burung, Abond juga sekaligus akan mengirimkan kiermaster untuk membantu memantau dan memberikan masukan. “Kalau nemu jago lain yang syukur-syukur secara keselurhan lebih bagus, terus harganya cocok, ya kenapa tidak. Masih butuh beberapa amunisi lagi biar makin banyak pilihan, juga buat rotasi atau giliran karena semakin banyak lomba menantang yang mesti kita ikuti.”

PMM feat 4WD akan berlangsung besuk hari Minggu 23 Oktober 2022, bertempat di area parkir Rita Mall Tegal. Iskandar, Ketua PMM, menyebut memilih Tegal untuk memenuhi permintaan rekan-rekan kicaumania, juga team PMM yang bermukim di sini.

“Awalnya, sempat juga muncul kritik, apa kicaumania lokal Tegal, bahkan blok tengah dan blok barat yang dekat ke Tegal, sudah mampu untuk ikut event dengan tiket mahal. Tujuannya sebenarnya bukan di situ, tapi membawa kicaumania luar blok atau luar daerah bisa merapat ke Tegal,” jelas Iskandar.

 

 

Para kicaumania yang nota bene juga para bos itu bisa sekalian memantau dan hunting gaco dari para peternak atau pemain akar rumput yang punya burung bagus, bisa ikut kelas yang tiketnya terjangkau. “Banyak burung bagus yang belum terpantau, para akar rumput itu jarang punya kesempatan turun di event besar, apalagi ke luar kota, juga belum tersentuh atau terekspos media. Nah, kami dari PMM ingin memfasilitasi itu semua.”

Tujan yang tampaknya bakal terealisir. Banyak kicaumania asal blok timur dan barat, tercatat sebagai member atau rekom SMM dan PMM, menyatakan kesiapannya untuk hadir ke Tegal. Yang belum pesan tiket, bisa segera mengecek ketersediaannya lebih dulu. Simak informasi lengkap pada brosur di bawah ini. [maltimbus]

 

 

BROSUR PMM FEAT 4 WD TEGAL:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: andi bonafid banjarnegara h abond mb mezzo pmm feat 4wd tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp