GONDRONG DAN SURTI TAMPIL SUPERIOR DI AM BC.

AM BC MOJOSARI

Sengit, Senden VS Surty di Kelas Love Bird

Senden milik Adi Sosis masih perkasa di kelas love bird dewasa. Di kelas A, Senden mengalahkan Surty andalan Gondrong dari Gk Karuan SF. Namun saat turun di kelas L1, Surty tak terkalahkan.

Senden adalah salah satu gaco papan atas yang tidak mudah ditaklukkan. Di setiap laga, Senden hampir tidak pernah gagal memboyong tropi. Termasuk di gelaran AM BC Mojosari pada hari Senin, 11 Maret 2019.

Turun hanya di kelas Love Bird A, Senden berhasil merebut podium puncak. Gaco yang dikalahkan Senden juga bukan love bird kemarin sore. Dia adalah Surty andalan Gondrong dari Gk Karuan SF.

Namun, meski tidak mudah ditaklukkan, Senden bukanlah gaco yang tidak bisa kalah. Terbukti saat berlaga di leg kedua,kelas Love Bird B, Senden harus mengakui kehebatan Gendher andalan Wied dari Lab Kritis.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara Surty andalan Gondrong, meski durasinya tidak terlalu mewah, tapi gaco ini sangat bocor. begitu digantang langsung ngekek dan jedanyapun cukup rapat hingga mudah untuk mendulang poin tertinggi.

Turun di kelas Love Bird L1 yang durasinya dibatasi lanjut satu, Surty berhasil merangkum prestasi teratas. Di kelas L1 A, Surty mengalahkan Buyung Upik andalan Mr Chodib dari Alas Kembang dan Gendher andalan Wied.

Di kelas L1 B, Surty kembali dominan dengan mengalahkan Sholikin andalan Ring Den Agus dari Lawang SF dan Aisha andalan Yuyut AP dari PLS SF. "Alhamdulillah gelaran AM BC bertepatan dengan hari Supersemar ini kembali dibanjiri pemain. Terimakasih teman-teman kicaumania dan love bird lovers yang hadir di sini," kata Ubaid, Jurnalis Burungnews di Mojosari.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari am bc mojosari senden adi sosis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp