ARENA AM BC AKAN MENGGELAR MERAH PUTIH CUP I PADA SABTU, 18 AGUSTUS.

AM BC MOJOSARI ROAD TO MERAH PUTIH CUP

Lanchenk Bisa Turun di kelas LB Dewasa dan M2

Sabtu besok, 18 Agustus, Arek Mojosari BC (AMBC) akan menggelar even Merah Putih Cup I di mabesnya, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Lanchenk M, love bird andalan Faris PBC dari Pandawa BC siap berkompetisi.

Kontes AM BC pada Kamis Sore, 16 Agustus dijadikan test case sebelum turun di even Merah Putih Cup I oleh para pemain. Salah satunya adalah M Faris PBC dengan gaco debutannya: Lanchenk M.

Love bird yang jadi skuad Pandawa BC ini tidak hanya mampu mengumbar derai tawanya di kelas dewasa, tapi juga stabil saat turun di kelas Love M2. Terbukti, saat melakoni laga di kelas Dewasa C, Lanchenk M sukses memboyong tropi terbaik. Begitu juga saat turun di kelas M2 C, lagi-lagi Lanchenk berhasil memuncaki laga.

 

 

 

Faris makin pede untuk mengusung gaco andalannya ini di kompetisi yang lebih bergengsi, yakni Merah Putih Cup I. Even yang akan digelar hari Sabtu mulai jam 10.00 pagi.

Panitia AM BC akan membuka kelas Indonesia dengan tiket 40 ribu hadiah 500 ribu, kelas Merah dengan tiket 30 ribu hadiah 400 ribu, kelas Putih dengan tiket 20 ribu hadiah 250 ribu dan kelas AMBC dibanderol 15 ribu hadiah 150 ribu.

"Even ini sengaja kami bikin terjangkau, agar bisa mewadahi para pemain dari segala kalangan. Yang sudah punya gaco mapan bisa turun di kelas utama, yang punya gaco debutan atau coba-coba bisa turun di tiket yang murah," kata Koko, Ketua AM BC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meski banderol tiketnya relatif murah meriah, tapi Koko menggaransi, even ini bukan even murahan. Tim juri yang diturunkan adalan para juri senior dan sudah teruji di lapangan sampai puluhan tahun. "Soal juri, jangan kawatir, AM BC selalu menajga kualitas lomba dengan menurunkan tim juri profesinal," cetus Koko.

"Jadi, tunggu apalagi, segera booking tiketnya dan jangan sampai ketinggalan. Data juara akan dimuat di Burungnews. Dana kalau ada yang ingin diabadikan di Burungnews, tinggal ke meja sekretariat, hubungi panitia, beres deh," kata Ubaid, Humas sekaligus seniman AMBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari road to merah putih cup am bc am bc mojosari merah putih cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp