KEVIN PMBS. MB CASPER NAIK PODIUM

ROAD TO MERAH PUTIH CUP

Casper dan Pirlo Naik Podium, Gantangan Warna Warni Siap Gelar Merah Putih Cup

Murai batu Casper (Soffin PMBS) dan Pirlo (Gilang Jati) berhasil naik podium di Road To Merah Putih Cup. Kesuksesan event ini merupakan bukti bila panitia sudah siap menggelar Merah Putih Cup pada Kamis, 17 Agustus mendatang.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Road To Merah Putih Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 23 Juli 2023 di Gantangan Warna Warni (Assaalam Hypermarket Kartasura) berjalan ramai dan kondusif. Sebagai salah satu kelas andalan, kelas murai batu masih menjadi primadona di event kali ini.

 

 

SUASANA ROAD TO MERAH PUTIH CUP

 

Salah satu gaco yang berhasil naik podium adalah Casper, amunisi andalan Soffin PMBS. Penampilan murai batu ekor panjang ini terlihat makin mapan dan bisa disejajarkan dengan gaco-gaco hebat lain. Tak mengherankan kalau Casper mulai diperhitungkan dan disegani di Kartasura dan sekitarnya.

‘’Kami selalu datang ke Gantangan Warna Warni kalau ada event atau latpres. Selain dekat, suasana lomba yang nyaman non teriak dan sistem penjurian di sini memang beda. Tak mengherankan kalau gaco-gaco bagus sering datang juga. Selain sosialisasi Anniversary MBKC, Aku juga membawa Casper, penasaran sejauh mana kinerja dan kualitasnya,” ungkap Tember.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu variatif, Casper memang terlihat makin matang dan mapan ketika dimainkan di kelas Murai Batu VIP. Meski kondisi panas terik, Casper tetap tampil maksimal dan berhasil mencuri perhatian.

Keberhasilan ini menjadi modal persiapan menuju Merah Putih Cup dan siap mencoba peruntungan di Bupati Cup Semarang yang akan menggunakan juri-juri SKM yang katanya mendekati SMM. Selain Casper, gaco yang berhasil meraih prestasi adalah murai batu Sensi (Nellan Bersama BC) yang meraih podium pertama di kelas utama diikuti oleh Gladiator (Randy SN) sebagai runner up.

 

PASTOL PIRLO BORONG JUARA

 

Di kelas Murai Batu Remaja, penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh Pirlo, amunisi andalan Gilang Jati SF. Turun di kelas Murai Batu Remaja VIP, Pirlo yang menempati Gantangan 34 harus puas di peringkat kedua karena sempat terlambat panas.

Tampil maksimal di kelas Murai Batu Remaja B, gaco yang mempunyai badan besar dan katuranggan bagus ini berhasil menghipnotis juri dengan membawakan materi lagu rol tembak. Di akhir penilaian, Pirlo diganjar bendera koncer A mutlak. Keberhasilan Pirlo meraih prestasi di event kali ini membuat Gilang Jati SF lebih percaya diri turun ke sejumlah event bergengsi lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dihubungi burungnews, Agus Warna Warni mengungkapkan kesiapannya untuk mengadakan Merah Putih Cup pada Kamis, 17 Agustus 2023. “Persiapan Merah Putih Cup sudah 60%. Kalau melihat Road To hari ini saja sudah kelihatan betapa antusiasnya para pemain. Meski hanya dua jenis burung yang naik tapi pemain tetap kondusif dan tanpa protes sama sekali,” ungkapnya.

"Insha Allah, kami siap memberikan yang terbaik untuk kicaumania di Merah Putih Cup nanti. Salah satu prinsip yang kaim pegang adalah kunci keberhasilan sebuah event adalah kenyamanan peserta. Sukses atau tidak, setidaknya kami tidak akan membuat gelo pemain,” lanjutnya.

 

 

Di akhir lomba, Agus, Cibil dan kawan-kawan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di lomba kali ini. Jangan lupa Merah Putih Cup akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Gantangan Warna Warni, Assalam Hypermarket Kartasura. [danu]

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 BROSUR COLOMADU CUP

KATA KUNCI: road to merah putih cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp