BANKCEK DARI TORINO SF PEMAIN LOVE BIRD SEKALIGUS KICAUAN

AM BC MOJOSARI-MOJOKERTO

Senden dan Bonex Raih podium Utama

Love biird Senden kembali membuktikan kehebatannya di kelas love bird di Kontes AM BC Mojosari Kamis, 21 Februari 2019. Sedangkan Bonex andalan Bankcek melejit di kelas Murai Batu.

Kehebatan Senden di kelas love bird dewasa memang tak terbantahkan lagi. Prestasi emas kembali diraih di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Meskipuin dihadang Chepy andalan Kang Ion Brk yang dikenal sebagai love bird pendulang poin, Senden mampu lolos ke puncak. 

 

 

 

Di kelas Love Bird M2, Gowok milik H Pakde dari Ningrat juga memiliki daya gedor tinggi. Puluhan tropi teratas sudah dikoleksi Gowok dari berbagai gantangan di Mojokerto Raya. "Nama Senden memang sudah tidak asing lagi. Prestasinya sangat bagus, begitu juga  Gowok andalan Pakde dari Ningrat SF," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, jurnalis sekaligus pengamat love bird di Mojokerto Raya.

Yang menarik, di kontes ini ada dua pemain love bird yang ternyata hijrah menjadi pemain kicauan. Mereka adalah Bankcek dan Afandi. Merka selama ini dikenal sebagai pemain love bird papan atas di Mojokerto.

 

AFANDI PEMAIN LOVE BIRD MERAMBAH KE KICAUAN

 

Namun, di kontes AM BC Mojosari Kamis ini, Bankcek mencoba mengantang murai batu. Ternyata, gaco yang dikawalnya bukan gaco biasa. Terbukti, di kelas Murai Batu A Bonex andalan Bankcek mampu meraih podium teratas. Lawan terberat Bonex kali ini adalah Pogba milik Deni dari Duta Anniversary MPP Team.

Di kelas Cucak Hijau, Afandi dengan gaco debutannya: Bunga Desa, mampu membius para pemain dan tim juri yang bertugas di AM BC. Meskipun di kelas Cucak Hijau A, Bunga Desa gagal merebut podium teratas karena dikalahkan Grendo andalan AM Jaya dari Green BC, Afandi mampu menstimulus aksi Bunga Desa di kelas Cucak Hijau B. Podium puncak di kelas Cucak Hijau B berhasil diboyong setelah mengalahkan Snowee andalan Hendra dari Netral BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari-mojokerto senden bonex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp