KANJOS SF. KLIWON MENANG BOB LOVE BIRD

ALLSTARS BC KLATEN

Adelia Comeback, Kliwon dan Kopi Hitam Menangi BOB

Berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang A, love bird Adelia berhasil melakukan comeback setelah sekian lama bertapa. Tampil oke di sesi BOB, love bird Kliwon dan kenari Kopi Hitam keluar sebagai yang terbaik.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes spesial Allstars BC Klaten yang digelar pada Senin, 3 September 2018 berjalan tertib dan kondusif. Kembali munculnya Adelia dan Waka Waka menjadi bukti gelaran yang digawangi oleh Mr. Andi ini menjadi tempat mencari settingan dan pemanasan untuk sejumlah gaco.

 

 

PANITIA DAN JURI ALLSTAR BC KLATEN

 

Lama menghilang dari peredaran karena mabung, love bird Adelia kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih podium pertama di kelas Bintang. Berulang kali ngekek panjang dengan durasi mumpuni, love bird palamas ini tampil menonjol dengan lawan-lawannya.

“Meski lama nggak main, ternyata Adelia nggak lupa ngekek. Mainnya masih bagus tadi,” terangnya. Dengan kembalinya performa gaco andalannya ini, Andi mengisyaratkan akan kembali menurunkan Adelia ke sejumlah even di Klaten dan sekitarnya.

 

ANDI JANU. ADELIA COMEBACK

 

Di kelas Bintang B, giliran Waka-Waka milik Oki Putra Chika menunjukkan kualitas terbaiknya dengan meraih posisi puncak. Dikenal sebagai salah satu love bird durasi, kembalinya performa Waka-Waka membuat Oki tersenyum puas. “Masih over birahi, durasinya belum maksimal,” jelasnya.

Tak hanya sukses di kelas love bird, Oki juga menorehkan prestasi di kelas kenari setelah Kopi Hitam, amunisi barunya keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB. Tampil ngedur dengan durasi panjang, jeda rapat dan penampilan apik membuat Kopi Hitam diburu oleh kenarimania yang hadir di lapangan.

 

OKI PUTRA CHIKA. SUKSES BERSAMA WAKA WAKA DAN KOPI HITAM

 

“Kopi hitam ini gaco baru, dapat di KMP Pedan. Materi dan kinerjanya istimewa, sudah banyak yang ngejar-ngejar, tapi belum ada yang cocok. Buat hiburan dulu kalau lagi jenuh main labet,” terangnya. Meski belum terlalu paham kenari, Ia mengaku cukup sreg dengan pegangannya kali ini.

Si Glontor, amunisi andalan Arya Kanjos kembali menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi setelah kembali meraih podium pertama di kelas Kenari Kecil Bintang. “Main satu kelas saja, enggak enak sama pemain lain, nanti dikira juaranya hapalan. Kalau soal materi dan kinerja memang sudah teruji sih,” terang Pak Sur.

 

ARYA KANJOS. SI GLONTOR STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas love bird, Kanjos SF juga sukses menorehkan kemenangan melalui Alexsa, Milna dan Kliwon. Istimewanya lagi, Kliwon berhasil menjadi pemenang di sesi BOB setelah tampil menawan dari awal sampai akhir penilaian.

Mewakili segenap panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di gelaran kali ini. Andi mengingatkan bila latihan rutin Allstars BC setiap Senin dan Sabtu sore. [AW/JLS]

 

 

JUARA MURAI BATU BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD PAUD SEJATI

 

KATA KUNCI: allstar bc klaten waka waka si glontor adelia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp