AKARATU CUP SIAP DIGELAR 25 DESEMBER 2022

AKARATU CUP KLATEN 25 DESEMBER 2022

Agenda di Penghujung Tahun yang Wajib Anda Ikuti, Panitia Siapkan Doorprize Gila-Gilaan

Salah satu lomba yang wajib anda ikuti di penghujung tahun 2022 adalah Akaratu Cup yang akan digelar pada Minggu, 25 Desember 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. Selain kemasan dan hadiah menarik, panitia siapkan doorprize gila-gilaan. 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahunnya yang keenam, Asosiasi Penangkar Murai Batu (AkaRatu) Klaten akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk AkaRatu Cup pada Minggu, 25 Desember 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung Klaten.

 

 

Seminggu menjelang Hari-H, panitia telah melakukan persiapan demi persiapan mulai dari pematangan kemasan lomba, penentuan hadiah dan doorprise, perbaikan gantangan, sosialisasi dan publikasi event, hingga pelibatan komunitas perburungan.

Sebagai salah satu agenda di penghujung tahun 2022, even kali ini diharapkan menjadi gong dari sekian banyak even yang digelar di Klaten. “Untuk Anniversary Akaratu tahun ini, kita harapkan bisa lebih baik dari tahun lalu. Baik dari jumlah peserta, penjurian, maupun hal-hal lainnya. Pokoknya harus lebih baik,” ungkap Antok, salah satu punggawa Akaratu.

 

ANTOK AKARATU. SIAPKAN DOORPRIZE GILA-GILAAN

 

Lokasi lomba yang ada di tengah kota dan mudah dijangkau baik dari arah Jogja, Solo, maupun Boyolali membuatnya optimis event kali ini akan diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota. Apalagi didukung dengan gantangan standar nasional, tempat yang nyaman dan luas, dan padock di sekeliling gantangan tentu akan memanjakan kicaumania untuk menyetting gacoannya.

Dengan adanya event kali ini diharapkan bisa membuat kicaumania Klaten dan sekitarnya kumpul satu titik di Taman Hutan Kota Gergunung. Dengan harga tiket 500 ribu, 300 ribu, 200 ribu, 100 ribu, 80 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu rupiah, diharapkan dapat mengakomodir kepentingan semua pemain, baik pemain besar maupun pemain akar rumput.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Selain adu kualitas burung, salah satu tujuan event kali ini adalah membangun semangat kekeluargaan dan guyup rukun demi kemajuan kicaumania Klaten. Nggak ada ruginya ikut lomba ini meski burungnya biasa-biasa saja. Untuk kelas-kelas tertentu seperti murai batu, anis merah, dan love bird reguler, setiap pemain akan mendapat hadiah krodong secara cuma-cuma. Ada juga doorprize yang akan diundi secara acak di setiap kelas, baik sangkar maupun perlengkapan gantangan lainnya. Setiap enam kelas, kita akan bagi-bagi doorprize lagi berupa alat elektronik seperti televise, kulkas, dan kipas angin. Pokoknya semua pemain harus bahagia,” terangnya.

 

 

Menurut informasi bagian ticketing, dukungan kicaumania untuk Akaratu Cup terus mengalir deras baik dari dalam maupun luar kota. Bahkan kelas-kelas unggulan seperti Murai Batu 25-G dan 35-G pun mulai menipis, sisa beberapa lembar tiket saja. Tak ingin ketinggalan even ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Dodo Sangkar [0856.0194.6010]

Pemesanan tiket akan ditutup pada Kamis, 22 Desember 2022 jam 18:00 WIB. Bagi pemesan yang sudah mendapatkan nomor urut pemesanan, wajib transfer 2X24 jam atau akan digeser ke daftar tunggu. Gek Sat Set, Mazhee. [asept]

 

BROSUR AKARATU CUP

 

KATA KUNCI: akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp