AKARATU CUP I


AKARATU CUP 1 KLATEN

Ingin Dapat T-Shirt Gratis, Segera Pesan Tiketmu Sekarang Juga

Selain menawarkan kemasan dan hadiah menarik di setiap kelasnya, panitia Akaratu Cup I ternyata juga akan membagi-bagikan t-shirt gratis untuk para peserta. Apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapat t-shirt gratis ini?

Lomba burung berkicau Akaratu Cup I siap digelar besok Minggu, 15 Desember 2019 di Gantangan PKM, Pasar Plembon, Klaten. Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh panitia demi keberhasilan lomba yang digelar dalam rangka hari Ulang Tahun Akaratu yang ketiga ini.

 

JADWAL LOMBA AKARATU CUP I

 

Selain kemasan dan hadiah lomba yang menarik, thropi eksklusif dan berbagai doorprize yang disiapkan oleh panitia ternyata menjadi magnet tersendiri bagi calon peserta. Tak hanya itu, panitia ternyata juga akan membagikan t-shirt gratis sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mr. Tjetjep Kusuma, pembina Akaratu mengungkapkan apabila peserta akan mendapatkan t-shirt gratis apabila memesan tiket dan langsung transfer sebelum hari Jum’at, 13 Desember 2019. “T-shirt gratis ini rencananya untuk peserta yang beli tiket di kelas non komunitas. Berhubung stoknya terbatas, kita akan prioritaskan untuk peserta yang sudah membayar terlebih dahulu,” ungkapnya.

 

BONUS T-SHIRT UNTUK PEMBELIAN TIKET SAMPAI JUMAT, 13 DESEMBER 2019

 

Berdasarkan informasi dari Nugroho (Bagian Tiketing), pesanan tiket terus mengalir dalam beberapa hari terakhir ini. Total hampir 170-an nama baik untuk kelas umum maupun komunitas yang telah melakukan pemesanan. Untuk yang sudah lunas, bonus t-shirt bisa diambil saat lomba berlangsung. Sementara bagi pemesan yang belum membayar, mohon segera melunasi agar tetap mendapatkan bonus t-shirt.

Untuk pemesanan tiket kelas umum (non komunitas) dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Yuswan (WA : 085.647.420.205) atau Nugroho (WA : 085.747.307.836). Sementara, untuk kelas komunitas dapat menghubungi Sdr. Solli (murai batu), Mas Ucup (love bird), dan Yudha (kenari).

 

DATA PEMESAN SEMENTARA AKARATU CUP I

 

Untuk tempat dan lokasi lomba, Pak Harno mengungkapkan kesiapannya untuk menyambut kicaumania baik dari dalam dan luar kota. “Meski kemarin sempat ada angin kencang, gantangan PKM masih berdiri kokoh. Memang bangunan di bagian barat roboh, tapi itu justru membuat lokasi lomba tambah luas dan terang,” ungkapnya.

Peserta juga tak perlu mengkhawatirkan soal parkir dan lokasi untuk menyiapkan burung karena panitia telah menggandeng warga sekitar untuk membantu kelancaran dan kesuksesan event ini. “Untuk parkir, nggak perlu kuatir. Kita sudah minta tolong ke warga sini agar dibantu,” lanjutnya.

 

 

KATA KUNCI: akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp