AGUS VRS & IPUNG FEAT SAHABAT BONITA, SIAP KE SRAGEN CUP 2 DAN HITAM PUTIH CUP 2

AGUS VRS & IPUNG BERSAMA SAHABAT BONITA

Cendet Super Speed Siap ke Sragen Cup, Hitam Putih Solo, dan Prahara Bumi Kartini Pati

Bila Anda tinggal di blok tengah terutama Solo Raya dan sekitarnya, tentu sudah tak asing lagi dengan cendet bernama Super Speed. Gaco milik Agus Virus ini sudah mengoleksi ratusan tropi dan piagam lintas EO, dari skala latpres hingga regional.

Super Speed dikenal memilik performa yang sangat stabil. Pada beberapa event regional yang diikutinya, seperti Kapolres Karanganyar, Asha Solo Award, Jackpot, Oxibird Cup 2, Balekambang Kumandang, Piala Pakualam Yogyakarta, Bupati Cup Ngawi, dan Launching Joglosemar, Super Speed selalu meraih gelar juara.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bersama rekan-rekan dari Sahabat Bonita, pada bulan Desember 2019 ini Agus Vrs dan Ipung akan menghadiri sejumlah event, mulai dari Sragen Cup 2 (15/12), Hitam Putih Cup 2 (22/12), hingga Prahara Bumi Kartini di Pati pada penghujung tahun 29 Desember 2019.

Selain silaturahmi ke ketiga lomba tersebut, Sahabat Bonita juga menggalang dukungan untuk gelaran Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita yang akan berlangsung pada tanggal 5 Januari 2020 di Gantangan BnR Lembusuro Boyolali.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Insyaallah bersama Sahabat Bonita yang diwakili oleh Aji Siho, Dhonjuan dan kawan-kawan akan silaturahmi ke event-event di atas, juga beberapa event lain skala lokal di kawasan Solo Raya,” jelas Agus yang juga dikenal sebagai pendisain brosur lomba dan perangkat pendukungnya yang handal.

Beberapa amunisi selain Super Speed, ada juga kacer Martaon, anis merah Tombo Ati, dan beberapa amunisi Love Bird milik Aji Siho Bird Shop. Meski gaco yang dibawa cukup banyak dan lengkap jenis burungnya, namun kehadirannya tidak terlalu membawa ambisi atau target juara.

 

 

“Kami selalu nyantai, ya siapa tahu burung mau tampil maksimal. Tujuan utama memang untuk silaturahmi sembari menggalang dukungan. Kami teman-teman Sahabat Bonita sudah bertekad untuk melanjutkan event yang digagas dan persiapannya pun sebenarnya sudah matang. Untuk nama event sedikit kami ubah menjadi Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita. Adapun lokasi dari rencana di alun-alun selatan Boyolali, kami geser ke Gantangan Lembusuro. Sebab ini adalah ibarat “rumah” sendiri bagi Pak Joko Bonita dan kawan-kawan Sahabat Bonita,” imbuh Agus.

 

KAOS SAHABAT BONITA, 20% DARI PENJUALAN KAOS DISUMBANGKAN

 

Dalam rangka penggalangan dukungan, Sahabat Bonita sudah menyiapkan merchandise berupa kaos Sahabat Bonita Indonesia yang sudah didisain sangat elegan dan berkelas. 20% dari hasil penjualan, akan dialokasikan untuk dana sosial sesuai amanah dari Almarhum. Pemesanan kaos ditunggu paling lambat 20 Desember 2019, bisa menghubungi 0819.0808.1990.

 

BROSUR TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: agus vrs ipung cendet super speed sahabat bonita tribute to almarhum bapak joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp