MR GUZIL-GORIN, JAGUAR TERBAIK, 22 APRIL MANTAP TAMPIL DI PIALA BUPATI JEPARA

PIALA KETUA DPRD WONOSOBO #2

MB Batosai Hatrik, Sahabat Bonita BC Juara Umum

Seperti yang sudah diprediksikan dari awal, kehadiran Batosai di Piala Ketua DPRD Wonosobo akan kembali mendulang prestasi. Kelas murai batu Komisi A yang dipenuhi 70 peserta, mampu dilewati Batosai dengan raihan juara 1.

Saat tampil di sesi berikutnya, Batosai milik H. Fitri BKS kembali jadi yang terbaik. Dan akhirnya, tiga kelas murai yang tersedia juaranya diborong oleh Batosai dengan kemenangan hatrik. Aksi borong Batosai, berhasil menghantarkan Sahabat Bonita BC keluar sebagai juara umum bird club.

Yoga Banjarnegara yang menurunkan pleci Marques milik Mr. Vicky, tampil maksi dengan kemenangan ganda di dua kelas yang diikutinya. Dua poin penuh dari Marques, juga turut menyumbang bagi kemenangan Sahabat Bonita BC.

 

 

TEDY BKS. SAHABAT BONITA BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Duet wong ndeso Mr. Guzil-Gorin dari Gembongan Banjarnegara, sukses menempatkan Jaguar di kelas kenari bebas Komisi C. Walau tampil perdana pasca rontok bulu, Jaguar mampu mempertontonkan aksi gela-gelonya yang disertai durasi panjang dan volume tembus.

Mr. Guzil yang datang sendiri menggendong Jaguar dengan mengendarai sepeda motor, bangga dengan capaian ini. “Alhamdulillah, turun perdana langsung koncer. Saya turunkan sekali, buat uji coba sebelum tampil di Piala Bupati Jepara 22 April pekan depan,” ucap Mr. Guzil.

 

IPIN ORBIRD & RIFKI W SOTO BONJOK. MONCER BERSAMA CH KESURUPAN & KACER SEILING JR

 

Cucak hijau Kesurupan milik Ipin Orbird dan kacer Seiling Jr milik Rifki W Soto Bonjok SF, masing-masing moncer di kelasnya. Kesurupan yang tampil kurang maksi, masih masuk peringkat tujuh. Sementara Seiling Jr yang menunjukkan performa terbaiknya, duduk manis di peringkat dua.

Masih di kelas kacer, Raja Salman milik Deva BGZ Jaya masih mampu bersaing dengan lawan-lawannya. Dua kali tampil, Raja Salman berhasil menang nyeri di peringkat 3. Selain berlomba, Deva juga buka stan BGZ Jaya dan laris manis diserbu pelanggan.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Heri, Gigih, dan Rizqy mengaku gembira, murai Pahala yang masih usia muda dan baru tampil perdana, langsung masuk peringkat 3. Sedangkan kenari Volvo, harus puas masuk peringkat lima. “Saya coba turunkan sekali, Alhamdulillah juara tiga,” tutur Heri.

Hadirnya komunitas pecinta cendet Wonosobo yang tergabung dalam Pecinta Kicau Cendet United (Pikacu), berhasil memeriahkan kelas cendet yang biasa sepi peserta. Dua kelas cendet yang tersedia, diikuti 68 kontestan di sesi pertama dan sesi kedua masih terisi 34 kontestan.

 

PIKACU BC WONOSOBO. MERIAHKAN KELAS CENDET

 

Di kelas love bird, sejumlah burung andalan Damai Indonesia BC Wonosobo seperti Rudal, Rere, Canaya dan Q-Nan, masih berjaya di papan atas. Rudal terbaik di kelas non bursa Komisi A yang diikuti Q-Nan di peringkat dua. Rere yang turun di kelas bursa, berhasil menang nyeri.       

Juara umum single fighter, diraih Rico dari Magelang yang didapat dari poin cendet Nagazaky dan cucak hijau Blue Safire. Secara keseluruhan, lomba yang digawangi Andi Sahara dan Kukuh Penjaz ini berlangsung lancar dan sukses gaet 1.410 kontestan yang datang dari berbagai kota.

 

DATA JUARA PIALA KETUA DPRD WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

RICO MAGELANG. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

YOGA (KANAN). PLECI MARQUES MILIK MR VICKY MENANG NYERI

 

DEVA BGZ JAYA. KACER RAJA SALMAN NYERI DI PERINGKAT 3

 

HERI GIGIH BANJARNEGARA. MB PAHALA TAMPIL PERDANA LANGSUNG GAET JUARA 3

 

ANDI SAHARA DAN KUKUH PENJAZ. DUET MAUT DI BnR WONOSOBO

 

KETUA DPRD WONOSOBO MENYERAHKAN DOORPRIZE

 

YUDI TALANG DAN ANDI SAHARA. KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: piala ketua dprd wonosobo murai batu batosai sahabat bonita bc rico magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp