DHONA DKK PETUGAS PEMBAGI TROPI

PIALA KETUA DPRD WONOSOBO #1

Meriah, MB Batosai & LB Rudal Tampil Perkasa

Alun-alun Wonosobo Minggu 15 April, menjadi saksi meriahnya gelaran Piala DPRD Wonosobo yang diketuai Andy Sahara. Lokasi yang notabene jantung kota menjadi magnet tersendiri.

Walau sempat hujan, lomba tetap berlangsung meriah dan lancar. Beberapa kelas yang sudah digelar seperti murai batu, cucak hijau, kacer, love bird bursa, love bird paud, dipenuhi peserta dengan full 70 gantangan. Sejumlah burung papan atas juga turut bersaing di kontes ini.

 

 

KELAS KACER, FULL GANTANGAN

 

Salah satunya murai batu Batosai milik H Fitri BKS yang dipoles Tedy BKS, ikut hadir dengan memperkuat Sahabat Bonita BC. Murai jawara lintas EO ini, tampil perkasa di kelas pembuka Komisi A dengan raihan juara 1. Kinerja ngedur dari awal hingga akhir lomba, membuat tim juri tak berpaling darinya dan memberikan koncer A muntlak.

Tedy optimis, Batosai akan kembali borong juara seperti yang dilakukan di even-even sebelumnya. Tak hanya Batosai, Sabahat Bonita BC juga didukung sejumlah burung jawara guna merebut juara umum bird club. “Semoga bisa juara umum,” ucap Tedy.

 

TEDY BKS, MB BATOSAI MASIH PERKASA, KIBARKAN SAHABAT BONITA BC

 

Di kelas love bird non bursa Komisi A, sejumlah love bird konslet tuan rumah Wonosobo dan luar kota turut mengikuti jalannya lomba. Rudal milik Saryono Damai Indonesia BC yang Sabtu 14 April lalu borong juara di Latpres Purworejo All Star, kembali tampil perkasa dengan menggondol juara satu.

Kehadiran ketua DPRD Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag, menambah semarak gelaran ini. Didampingi Andy Sahara, H Afif duduk santai di pinggir lapangan sambil memantau gelaran. “Terima kasih kepada bapak H Afif yang sudah mensupport dan hadir di even ini,” tutur Andi Sahara.

 

KETUA DPRD WONOSOBO, H AFIF NURHIDAYAT, S,AG BERSAMA ANDY SAHARA

 

Tugiyo Duta Pandora Cup Wonosobo yang akan menggelar lomba pada Minggu 29 April di lapangan Gencar Kejiwan Wonosobo juga hadir full team. “Jangan lupa, 29 April saya tunggu di Pandora Cup. 1 unit sepeda motor, saya siapkan untuk doorprize utama dan ada bonus di setiap kelasnya.” Kata Tugiyo mantap.

Hadir pula Slamet SUN, breeder kawakan dari Wonosobo yang didukung penuh Hans Kaleng akan menggelar lomba dengan tajuk 25 th Anniversary SUN BF. Untuk tanggal dan kemasan, sedang digodok. Yang jelas, kemasan super mewah.

 

DUTA ANNIVERSARY SUN BF WONOSOBO, TUNGGU TANGGAL MAINNYA,

 

DUTA PANDORA CUP WONOSOBO, 29 APRIL WONOSOBO KEMBALI HOREG

 

LB RUDAL, TERBAIK DI KELAS KOMISI A

KATA KUNCI: wonosobo dprd afif batosai rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp