ADE IRAWAN. RAJAI ANIS MERAH DI BALEKAMBANG KUMANDANG, SIAPKAN BANYAK JAGO KE MALIOBORO VAGANZA


ADE IRAWAN

Orbitkan Kacer dari Bakalan, Siap Guncang Malioboro Vaganza + VIDEO

Ade Irawan dikenal sebagai pemilik burung-burung handal, khususnya kelas anis merah, cendet, juga murai batu. Burung-burung itu umumnya di beli dalam kondisi sudah jadi di lapangan, sehingga harganya pun relatif sudah tinggi.

Di Balekambang, tanpa disangka Ade menurunkan kacer juga. Belum juara, memang. Tapi aksi dan penampilannya benar-benar membuat Ade merasa bangga bukan kepalang. “Saya senang sekali, itu burung kacer sudah mau tampil bagus.”

Mau tahu berapa belinya?

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Dulu belinya hanya 5 juta, nemunya pas jalan-jalan di latberan di Surabaya. Dibawa pulang, lalu mabung. Setelah pulih, sudah dicoba di beberapa arena Latber juga mau tampil. Ini benar-benar penampilan pertama di laga akbar. Saya sudah senang sekali musuhnya burung-burung nasional ternyata mentalnya sudah kuat, mau tampil dari awal sampai akhir. Ini benar-benar menurut saya bakal punya masa depan cerah.”

Penampilannya cukup mencuri perhatian. Terbukti beberapa kacermania dibuat kepincut dan sempat ingin meminang. “Sementara jangan dulu lah, masih suka dan penasaran juga. Sepertinya bakal puas dan bangga banget kalau bisa juarakan burung, tapi ngorbitkan dari awal, dari sekelas latber sampai event nasional.”

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Nah, Ade pun bakal kembali menurunkan kacer yang satu ini, bersama sejumlah burung lainnya untuk mendukung gelaran Malioboro Vaganza bersama RGN pada 1 Desember besuk di halaman Balaikota Yogyakarta.

Keikutsertaan Ade di Malioboro Vaganza diakuinya tidak narget juara. “Ini lebih buat silaturahmi saja, biar hubungan dengan teman-teman di Jogja, juga pertemanan lintas EO juga tetap baik,” jelasnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Ada pun anis merah Sadis yang meraih juara 1 dan 2 di Balekambang Kumandang, akan disimpan. “Sadis kita siapkan sepenuhnya untuk BnR Award, 15 Desember. Insya Allah ikut beberapa kelas termasuk kelas BoB tiket 10 juta.”

Sementara itu, panitia Malioboro Vaganza mengumumkan untuk kelas murai batu semua kelas sudah dinyatakan habis terpesan. Tiket kelas lain seperti cucak hijau, love bird, anis merah, kacer, kenari, juga sudah mulai menipis. Yang belum pesan atau mengamankan tiketnya, cepat-cepat saja selagi masih ada waktu beberapa hari. [maltimbus]

 

 

SIMAK VIDEO KACER MILIK ADE IRAWAN YANG DIORBITKAN DARI “BAKAL”

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA JOGJA,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ade irawan malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp