ADAVA TEAM. SAAT RAIH JUARA UMUM DI PIALA KAPOLSEK LOSARANG INDRAMAYU


ADAVA TEAM INDRAMAYU

MB Jhonson, LB Candy dan CH Raden Siap Tempur di Piala Canting III

Sepekan lagi Piala Canting III (8/7) akan digelar. Berbagai persiapan telah dilakukan kicaumania dan tim-tim besar untuk menyiapkan jagoannya. Salah satunya Adava Team yang bermarkas di wilayah Pantura, Indramayu. Sejumlah jagoan di kelas murai batu, love bird dan cucak hijau siap memboyong piala.

Jhonson yang bermain di kelas murai batu merupakan salah burung potensial milik Aries NH, bos Adava Team. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat, gacoan satu ini sering berprestasi di berbagai lomba di Wilayah III.

Saat ini Jhonson dalam kondisi fit hingga menyatakan siap turun di Piala Canting III, yang tentunya akan dihadiri oleh burung-burung mapan di kelasnya. Dan Jhonson pun siap bertanding dan membawa pulang hadiah utama.

 

ADAVA TEAM. SAAT JADI RUNNER-UP BC DI PIALA DANDIM 0616 INDRAMAYU III

 

Begitu pun di kelas love bird. Candy yang namanya sudah tak asing lagi di blantika perkicauan nasional, akan meladeni jago-jago handal blok tengah. Di berbagai lomba besar, Candy sering terdepan dan kerap mencetak hatrik.

Keberhasilan yang sering diraih Candy, membuatnya digadang-gadang bakal merepotkan sejumlah burung mewah hingga bisa menjadi jawara. Dengan ngekek panjang yang merupakan senjata andalannya, Candy siap memberikan yang terbaik buat Adava Team.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Di kelas cucak hijau, Raden pun bakal menjadi kuda hitam buat burung-burung mapan lainnya. Di Indramayu dan Cirebon, Raden kerap menunjukkan kualitas terbaiknya. Persaingan di kelas ini pun tentunya bakal seru, mengingat banyak burung berprestasi yang akan hadir di agenda lomba tahunan ini. Kinerja Raden yang stabil di lapangan, membuat Aries NH yakin besutannya ini bakal memberikan gelar juara.

 

BROSUR PIALA CANTING III PEKALONGAN,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: adava team piala canting iii piala canting 3 murai batu jhonson love bird candy cucak hijau raden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp