CANDY NYARIS DOUBLE WINNER

PIALA BANG JAY CIREBON #2

LB Candy & Dede Matrix di Jalur Juara, Kadal Jaya dan Suka Team SF Raih Juara Umum

Penampilan apik mampu ditunjukkan love bird Candy yang nyaris unggul dua kali pada gelaran Piala Bang Jay Cirebon, Minggu 16 Desember 2018. Andalan Aries NH yang mengusung Adava SF berhasil mencetak satu kemenangan di kelas Brimob dan berada di urutan kedua kelas Aspol.

Rajin bunyi dan ngekek panjang berhasil dilakukannya di kelas Brimob hingga mendapatkan nilai tinggi dari sang juri. Di kelas Aspol pun Candi tampil cukup meyakinkan. Akan tetapi, di pertengahan ada sedikit jeda membuatnya harus rela berada di urutan kedua. Usai laga ini, Candy akan diturunkan di laga Piala Bumi Wiralodra Indramayu (23/12).

 

 

DEDE MATRIX CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Di laga pembuka kelas Love Bird Umum, Dede Matrix gacoan Bang Rohil Timur berhasil mengukir prestasi. Dikawal langsung sang pemiliknya, Bang Rohid, Dede Matrix mampu membawakan lagu mewahnya yang berjeda rapat dengan durasi di atas rata-rata. Gacoan kicaumania asal Cirebon Timur ini menang mutlak dengan poin 1.550.

Kadal Jaya BC yang dimotori H. Rahman dan koordinator lapangan Rival Blehom akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. Sejumlah burung handalnya, Konslet di kelas murai batu dan Misterius di kelas kacer, ikut menyumbangkan poin bagi teamnya setelah menduduki tempat pertama. Domino yang bermain di kelas kenari dan Halilintar yang berlaga di kelas cucak hijau pun mampu bertengger di posisi puncak.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Selain Astro Boy, Putau yang tampil nyeri di kelas ciblek serta Ice Land yang meraih kemenangan satu kali di kelas kenari turut mengantarkan Suka Team SF yang dinahkodai Husein dan Dayat meraih juara umum single Fighter. Di akhir lomba, Suka Team tidak mendapat pelawanan dari kicaumania lainnya dalam pengumpulan poin. Dengan mengantongi empat kali juara pertama, Suka team SF secara otomatis menjadi juara.

Usai laga ini, panitia yang diwakili Gabriel Basituta mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir dan mensukseskan gelaran Piala Bang Jay. “Insya Allah tahun depan Piala Bang Jay akan kembali digelar, tentunya dengan hadiah yang lebih mewah,” ujar Gabriel.

 

DATA JUARA PIALA BANG JAY, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

 

KADAL JAYA DIKAWAL RIVAL BLEHOM, REBUT JUARA UMUM BC

 

SUKA TEAM KANTONGI 4 KALI JUARA, KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: piala bang jay love bird candy love bird dede matrix kadal jaya suka team sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp