PB CETAK KEMENANGAN DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU

PIALA ASPOL CIREBON

MB PB, Dahlia, Lucifer, Top Gun & Raja Mas Berbagi, LB Candy Eksis

Pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu pada laga Piala Aspol yang dikemas Ronggolawe Nusantara di lapangan Pasar Gaya Palimanan, Cirebon, Minggu, 15 Juli 2018. Di kelas pembukaan dengan tiket 200 ribu, PB mampu menampilkan yang terbaik.

Gacoan Evan yang mengusung bendera Anni Bakery berhasil naik podium pertama. Di kelas ini, PB mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya dengan volume yang kencang mengungguli jago-jago tuan rumah.

 

 

DAHLIA PETIK JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Begitu pun dengan Dahlia. Besutan Candra yang juga mengusung bendera Anni Bakery unggul di kelas paling mahal. Dengan memiliki kualitas yang mumpuni bermain cukup apik sepanjang lomba hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Bermaterikan lagu yang komplit ditunjang dengan volume keras mampu ditunjukkan dengan sempurna.

Merlyn yang belakangan ini menunjukkan prestasi yang mengesankan di berbagai lomba di Wilayah III, kali ini jagoan Nicko Millenium harus puas menempati urutan kedua di kelas paling mahal yakni Murai Batu Aspol. Lucifer yang juga merupakan burung handal milik kicaumania asal Cirebon, memetik satu kali juara saat berlaga di kelas Murai Batu Miltih.

 

MERLYN & LUCIFER STABIL DI JALUR JUARA

 

Top Gun yang bertarung di kelas Murai Batu Ring Ekor Hitam andalan Keanu berhasil naik podium pertama. Dikawal Rendy di arena lomba, dengan gaya tarung ngeplay mampu ditonjolkan dari awal sampai akhir lomba hingga berujung juara. Usai laga ini, Top Gun akan diturunkan di Piala Arhanudse, dua pekan lagi di Cirebon.

Burung lawas Erika LM, Raja Mas akhirnya kebagian gelar juara. Di kelas Ebod Strong, sukses menunjukkan kinerja terbaiknya. Dengan membawakan lagu mewahnya, sambil bongkar isian, Raja Mas menyingkirkan sejumlah burung handal dari Wilayah III dan Pantura. Keberhasilannya ini membuat Raja Mas optimis bisa berprestasi di even selanjutnya, terutama Piala Arhanudse (29/7).

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sadewa juga tampil meyakinkan. Murai batu milik M. Riadi dari M2 SF Cirebon masih berada di jalur juara. Meski berada di urutan kedua, namun penampilannya tidak begitu mengecewakan. Sadewa yang sering moncer di laga Cirebonan, siap bersaing lagi di gelaran selanjutnya dengan burung-burung handal lainnya.

Kesuksesan kembali diraih oleh love bird Candy. Bermain enam kali, Candy yang diusung H. Aries NH dari Adava Team, berhasil meraih dua kali juara satu dan dua kali berada di posisi kedua dan dua kali menempati urutan ketiga. Di berbagai gelaran EO yang ada di Wilayah III dan Pantura, Candy selalu berprestasi dan di laga Piala Aspol Candy pun menampakkan kemapanannya. Rencananya Candy akan membidik kemenangan lagi di Piala Arhanudse.

 

ERIK KUASAI KELAS KENARI

 

Sementara di kelas kenari dikuasai oleh kicaumania asal kota Bandung, Erik. Senewen, Semar Mesem, Hop Hop dan Zaplin bertengger di posisi terdepan. Di pertarungan kelas ini, benar-benar polesan Erik bermain cukup apik, baik di kelas kenari umum besar dan standar kecil dibabat abis. Sejumlah burung mewah dari Wilayah III dibuat tercengang oleh aksinya yang memukau. Bahkan tidak ada yang berada di posisi teratas hanya menduduki posisi lima besar.

Di kelas cucak jenggot, Lady Gaga kembali menempati tempat pertama. Setelah lama absen di berbagai lomba karena kesibukannya, andalan Agung dari Indramayu, bermain cukup cantik hingga berujung dengan juara. Dan Zero gacoan Agung lainnya masih terbilang cukup stabil meski menduduki tempat keempat di salah satu kelasnya.

 

JULAIKA RAIH KUATRIK, ANTARKAN NEW CAKRA BC JUARA UMUM

 

Mory NR koleksi Dimas Gipong yang membawa bendera NRBC/DI KKP Purwakarta, harus puas memetik satu kali kemenangan. Meski demikian, sang pemiliknya merasa bangga karena berhasil mengalahkan sejumlah burung papan atas nasional. Di kelas Kacer Miltih, Mory NR menampilkan kemampuannya. Dengan gaya nyeklek dan speed rapet serta volume keras mampu ditonjolkan dengan baik.

Julaika yang bermain di kelas love bird berhasil menghantarkan New Cakra BC merebut juara umum. Di laga kelas fighter ini, gacoan Yudi LK mampu menunjukkan kualitasnya. Ngekek panjang dan durasi penuh mampu mendapatkan poin tertinggi hingga menyabet tiga kali juara. Julaikha yang merupakan hasil ternakan sendiri siap menunjukkan kemampuannya lagi di Piala Arhanudse.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TOP GUN RAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU RING EKOR HITAM

 

SADEWA BESUTAN M RIADI DUDUKI TEMPAT KEDUA KELAS RING

 

LADY GAGA ANDALAN AGUNG DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

MORY NR PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KACER

 

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

 

 

KATA KUNCI: piala aspol cirebon murai batu pb murai batu dahlia murai batu lucifer murai batu top gun murai batu raja mas love bird candy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp