KOPASSUS. TAMPIL MEYAKINKAN, SIAP MENUJU NzR JABODEKSI CUP

PIALA KIDANG KENCANA INDRAMAYU

MB Kopassus dan CH Oemar Oecil Rebut Sepeda Motor, Adava Team Juara Umum

Murai batu Kopassus berhasil menggaet 2 kemenangan pada laga Piala Kidang Kencana (2/9) yang dikemas Ronggolawe Nusantara di lapangan Ki Buyut Gentong Losarang, Indramayu. Jagoan H. Rizkky SE yang mengusung bendera Haza SF ini mampu tampil mempesona hingga di 2 sesi yang diikutinya bertengger di posisi puncak.

Di kelas Bio Champion yang merebutkan hadiah sepeda motor second, Kopassus mampu mencuri perhatian mania murai batu lewat penampilannya yang cukup meyakinkan. Dari awal sampai akhir penilaian, Kopassus mampu bekerja hingga sang juri pun menancapkan bendera koncer penuh. Materi lagu yang komplit ditunjang volume dahsyat dan gaya tarung ngeplay mampu dikeluarkannya dengan baik.

 

 

OEMAR OECIL. KUASAI KELAS CUCAK HIJAU

 

Begitu pun di sesi kedua yang memainkan kelas Bio Konslet. Besutan H. Zakky SE yang tengah disiapkan menghadapi even besar NzR Jabodeksi Cup (9/9) ini, mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Di kelas ini, Kopassus memang layak menjadi kampiun mengingat lawan tarungnya kurang begitu bagus. Sebenarnya Kopasssus dalam kondisi dorong bulu belum selesai mabung, tetapi kondisinya terlihat mampu bisa ikut lomba dan berhasil menjadi juara.

Oemar Oecil berhasil mencetak hatrik di laga kelas cucak hijau. Burung mapan Gafazaka SF dari Gantar ini tampil mentereng. Di kelas Bio Champion yang merupakan kelas utama, Oemar Oecil mampu menampilkan yang terbaik hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Goyang bokong dengan ngejambul sambil ngetrok nagen di tangkringan ditonjolkannya dengan sempurna. Raihan ini sekaligus memboyong satu unit sepeda motor second.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Di sesi kedua dan ketiga yang rata-rata hampir full gantangan, Oemar Oecil kembali naik podium pertama. Keberhasilannya ini membuat andalan Gafajaka SF siap menghadapi NzR Jabodeksi Cup yang akan digelar di Jakarta, pekan depan.

Masih di kelas cucak hijau, lapis kedua Rudi Kaisar yang bernama Pangeran nampaknya dapat menyulitkan burung-burung mewah lainnya dari Wilayah III. Di kelas Bio Kroto, Pangeran berhasil menduduki tempat kedua. Kinerjanya yang cukup mengesankan membuat sang pemiliknya siap memberangkatkan Pangeran ke even besar di Wilayah III dan Pantura.

 

ADAVA TEAM. REBUT JUARA UMUM

 

Di kelas kenari, Samson mampu meraih satu kali juara. Bertarung di kelas Bio Konslet, Samson yang dari awal digantangkan terus ngedur sambil jalan di tangkringan, mampu menjadi pusat perhatian para juri di arena lomba. Saat usai penilaian, semua juri pun menancapkan bendera koncer kepada besutan Asep Flam Lovers dari Cirebon ini.

Adava Team yang dikomando langsung oleh H. Aries NH kembali merengkuh juara umum. Sejumlah burung handalnya mampu berada di tangga juara. Candy yang berlaga di kelas love bird mampu menyumbangkan dua kali kemenangan. Di kelas murai batu, Jhonson yang merupakan burung handalnya sukses memetik satu kali juara. Di kelas kenari, Hazard juga ikut memberikan poin kemenangan buat Adava Team.

 

 

RUDI KAISAR. PANGERAN TETAP STABIL DI JALUR KEMENANGAN

 

SAMSON. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KENARI

 

PANITIA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: piala kidang kencana murai batu kopassus cucak hijau oemar oecil adava team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp