ANDI OWEN. MB KETU 2 KALI BOYONG JUARA 1

AA AA BC CUP 1 BEKASI #1

MB Ketu Borong Juara di Dua Kelas Utama

Aksi murai batu Ketu menuai pujian saat tampil dalam even Aa Aa BC Cup 1, yang berlokasi di Halaman Depsos Bekasi Timur, 4 Februari 2018. Dua kali tampil di kelas utama, Ketu sukses 2 kali memboyong juara 1.

Di sesi pertama kelas ring BOB, Ketu tampil menggebrak dengan obral lagu dan tembakan. Durasi kerjanya pun nyaris tanpa jeda, sambil ngeplay duduk manis di atas tangkringan. Di sesi ini, Ketu mampu mengungguli sejumlah murai batu kondang nasional lainnya, dan berhasil menyabet bendera koncer A5.

Hanya berselang 3 sesi, Ketu kembali mengulang penampilan apiknya di kelas utama AA AA BC. Gaco andalan Andy Owen ini kembali tampil stabil di atas gantangan 51, bahkan sanggup mengulang kesuksesan dengan menduduki peringkat pertama. Kali ini, hadiah uang tunai 20 juta rupiah juga turut dibawa pulang.

 

 

TIM SUKSES MB KETU

 

Ini bukanlah kali pertama Ketu berhasil meraup kesuksesan. Di beberapa lomba sebelumnya, Ketu kerap meraih juara, baik sebelum maupun setelah usai mabung. Untuk tahun 2018 saja, ia sudah meraih 5 kali juara pertama, yaitu di even Meruya Cup, Bupati Cup 1 Tangerang, Kartika Cup Tangerang, serta 2 kali di AA AA BC Cup 1.

Meski sudah sukses di beberapa lomba nasional, Andy Owen masih mempunyai impian besar untuk Ketu. Salah satunya yaitu menjuarai even spektakuler Presiden Jokowi Cup, yang akan digelar 11 Maret mendatang.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

H ARIS & H AWIT. INSPIRATOR AA AA BC CUP 1

 

KELAS UTAMA MURAI BATU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: aa aa bc cup mb ketu andi owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp