LB CHARLITOS RAIH JUARA DENGAN KUALITAS DURASI KEKEAN SUPER PANJANG

7371 AWARD MALANG #5

Charlitos Rajai Kelas Love Bird Dewasa, Kenari Mutiara Timur Masih Tak Terkalahkan

Love bird Charlitos milik H. Agung Thole dari LPS 41 Pandaan dan kenari Mutiara Timur andalan Fadjar Bali, sukses besar saat mengikuti gelaran 7371 Award Malang, 11 Maret 2018. Kedua nama ini memang sudah tenar di kancah perburungan nasional.

Charlitos yang selalu dikawal Dofir bersama anaknya Alam, mampu bertengger sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 3, di tengah persaingan dengan jago-jago love bird papan atas. Nama Charlitos di dunia ngekek mania sudah tidak asing lagi, berkat derasnya prestasi di even kolosal seperti Piala Raja, Jogja Istimewa, King of Mojopahit dan Piala Bung Karno.

 

 

ALAM, PUTRA DARI DOFIR. SUKSES KAWAL LB CHARLITOS DI EVEN 7371 AWARD

 

Durasinya yang bikin ngiler pecinta paruh bengkok, mampu membuat juri terperangah dengan aksi tawa Charlitos yang tak henti-hentinya. Gaya konslet yang menjadi ciri khas love bird hijau standar ini, mampu menjadi magnet bagi juri yang bertugas untuk tak lepas pantauan. Stabil di lima kelas yang diikutinya, membuktikan Charlitos sebagai salah satu love bird papan atas.

“Alhamdulillah, Charlitos masih bertanggung jawab dengan tugasnya untuk meraih juara. Dan bisa memberikan kabar baik untuk H. Agung Tole yang saat ini berhalangan hadir,” tutur Dofir yang sudah menyatu dengan karakter Charlitos. Untuk selanjutnya, love bird andalan markas LPS 41 Pandaan ini akan melawat ke gelaran Championship Dewa 99 dan lanjut ke even Piala Gusti Banyuwangi (25/3).

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, kenari Mutiara Timur sudah tidak diragukan lagi kualitasnya ketika di atas gantangan. Gacoan Fadjar Bali yang kali ini mengusung Duta Bali Shanti Cup 3, sukses menyabet 2 tropi sebagai pemuncak podium. Kinerja yang nyaris tanpa ngetime, sukses membuat pengadil lapangan dua kali menancapkan koncer A di kelas Standar Nusantara dan Standar Malang Raya .

Lagu standar bercengkok yang dimiliki Mutiara Timur, mampu membuat pengadil lapangan tak cepat beranjak pergi untuk memantau kenari berwarna gelap yang berdurasi di atas rata-rata ini. Dengan silih bergantinya juri yang memantau, Mutiara Timur memberikan suguhan yang stabil dari segi lagu, durasi dan volume dahsyat, dari awal sampai akhir penilaian.

 

AAN APRILIYO BERSAMA KENARI MUTIARA TIMUR

 

Keberhasilannya di gelaran 7371 Award, semakin mengukuhkan Mutiara Timur sebagai jawara sejati di even berskala nasional. “Puas lihat penampilannya yang selalu bertengger di tangga juara. Semoga amanah dari Fadjar Bali kepada saya, bisa dijawab oleh prestasi Mutiara Timur dengan prestasinya,” ujar Aan Apriliyo sang mekanik handal dalam urusan kenari.

 

DATA JUARA 7371 AWARD MALANG LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA 7371 AWARD MALANG LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

H AGUNG THOLE DAN LB CHARLITOS

 

KENARI MUTIARA TIMUR YANG STABIL MENYABET JUARA

 

LELY TJHIN DAN TJHIN AN AN

KATA KUNCI: 7371 award lb charlitos kenari mutiara timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp