H ULUM (BERJAKET). BERSAMA PEPI DAN RAKASIWI, MR KUNAM BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD

7371 AWARD MALANG #3

LB Paud Pepi Milik H. Ulum Mr. Kunam Belum Pernah Merasakan Kekalahan

Penghargaan sebagai love bird paud terbaik akhirnya disematkan kepada Pepi andalan H. Ulum dari Mr. Kunam Malang, setelah sukses menyabet hatrik dalam gelaran 7371 Award Malang, 11 Maret 2018. Dari lima kelas yang diikutinya, secara total Pepi merebut 3 kali juara 1 ditambah dengan juara 2 dan 3. Semenjak berada di tangan H. Ulum, Pepi memang belum pernah merasakan kekalahan, meski dimainkan setiap hari tanpa jeda.

Pepi yang berkarakter love bird jaman now yaitu konslet kejer, menghabiskan kesehariannya bersama love bird Memi dalam 1 kandang. Itulah sebabnya birahi Pepi tetap stabil. Berbekal durasi di atas rata-rata, Pepi juga sangat rajin melepas kekean saat berlaga di atas gantangan.

 

 

LB PEPI BELUM PERNAH MERASAKAN KEKALAHAN

 

Love bird berwarna hijau standar yang diperoleh H. Ulum dari hasil bolang di gantangan ini, memang ahli dalam mencuri perhatian juri. “Dulu saya kepincut melihat aksinya di atas gantangan. Dan saya sangat yakin kalau love bird ini mampu merepotkan juri untuk selalu mendapat pantauan,” ungkap H. Ulum.

Beragam prestasi di berbagai gelaran akbar lintas EO sudah pernah diraih Pepi. Seperti di gelaran Piala Bung Karno, Jogja Istimewa, Samuri Cup dan banyak lagi lainnya. Rencananya, love bird yang menginjak umur 4 bulan ini akan menghabiskan masa paudnya di gelaran Championship 3 Dewa 99 (18/3) dan Piala Gusti Banyuwangi (25/3).

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di even Piala Gusti nanti, H. Ulum juga berencana membawa serta love bird Rakasiwi. Bagaimana tidak, dalam gelaran 7371 Award, love bird yang ditake over 100 juta di penghujung tahun 2017 ini, langsung tancap gas begitu digantang dengan melepas kekean super panjangnya. Rakasiwi pun berhasil jadi pemuncak podium di kelas Malang Raya A dan Nusantara A.

H. Ulum mengaku cukup puas dengan aksi Rakasiwi, meski belum kembali ke titik top perform setelah ditake over dari markas LPS 41 Pandaan. “Baru sebulan ini Rakasiwi mulai menyatu di tangan saya. Semoga ke depannya bisa stabil lagi seperti sediakala dengan durasi lupa berhenti,” tandas kicaumania yang dikenal murah senyum ini.

 

LB RAKASIWI DIGODA DULU SEBELUM BERLAGA DI GANTANGAN

 

Saat ini, H. Ulum memang tengah mempersiapkan gacoan terbaiknya untuk menghadapi gelaran Piala Gusti Banyuwangi. Selain Pepi dan Rakasiwi, love bird Sandal Jepit juga akan memperkuat skuad Mr. Kunam Malang dalam lawatannya ke kota Gandrung Banyuwangi. “Doakan saja amunisi Mr. Kunam bisa tampil maksimal di Banyuwangi dengan membawa tropi dan oleh-oleh khas Banyuwangi.”

 

DATA JUARA 7371 AWARD MALANG LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA 7371 AWARD MALANG LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

LELY TJHIN MEMBERIKAN APRESIASI UNTUK PARA TOKOH DUNIA PERBURUNGAN

 

PANITIA 7371 AWARD SIBUK MELAYANI PEMBELIAN TIKET

KATA KUNCI: 7371 award lb pepi h ulum mr kunam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp