RAWA SENGKER BF BORONG TROPI MURAI BATU

4th ANNIVERSARY KACAU TEAM, #3

Bima, Dokter Syaraf, Cakra Buana, dan ATM Kuasai Kelas Ocehan

Meski Kacau Team lebih dikenal sebagai pemain love bird, ternyata gelarannya juga banyak dihadiri jenis burung ocehan yang lain. Tidak hanya dari Purwakarta saja, dari luar daerah pun berbondong-bondong ke Lapang BPI Panorama Purwakarta.

Kelas Murai Batu tetap menjadi favorit. Rawa Sengker BF dari Subang, menempatkan wakilnya, Murai Batu Bima. Burung milik H. Saefulloh ini benar-benar tampil Spartan. Staminanya sangat terjaga, hingga bisa stabil dari awal sampai sesi akhir.

 

 

DOKTER SARAF KIBARKAN BENDERA IJO MANIA PURWAKARTA

 

Bima berhasil memborong tropi di semua kelas Murai Batu dengan raihan juara 1, 2, dan 2. Selain Bima, Rawa Sengker BF juga mencatatkan namanya di daftar juara lewat Murai Batu Bungsu yang bercokol di peringkat 5 dan 6.

Ibam Rachman dari Duta Ijo Mania Purwakarta membawa amunisi Cucak Ijo andalannya yaitu Dokter Saraf. Dikawal langsung oleh Ibam, DS mengikuti 2 kelas Cucak Ijo. Sejakawal digantang langsung tancap gas dengan ciri khas volumenya yang kencang, serta isian yang membudal.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DS tampil apik sepanjang sesi. Sesi pertama DS keluar sebagai juara 1 dengan raihan bendera koncer merah A mutlak. Sesi ke dua DS harus mengakui ketangguhan lawannya, harus puas sebagai Runner Up.

Membawa nama Duta IMP, Ibam sangat bangga karena hari Minggu mendatang (09/02) IMP akan mengadakan Kopdar Cucak Ijo.

 

H BARNAZ KAWAL CAKRA BUANA RAIH DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kacer, Cakra Buana milik H. Barnaz Bara SF Cianjur tampil menggila. Dua kelas disapu bersih oleh CB. Padahal, Cakra Buana hanya burung pelapis dari amunisi andalan Bara SF yaitu Batosai. Tetapi kualitasnya memang di atas rata-rata. Apalagi, punya gaya kekinian, anteng satu titik di atas tangkringan.

“Cakra Buana hanya burung pelapis dari Batosai. Batosai dipersiapkan untuk even yang lebih besar seperti Kagum Cup Bandung 8 Maret besuk, selain Piala Pasundan 4 nanti,” ujar H. Barnaz.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Sementara di kelas Kenari, ATM tak henti-hentinya bikin ulah. Kenari milik Asep Mantri dan Panji JCF ini mempunyai stamina seperti robot. Nyaris selalu diturunkan setiap minggunya, baik lokal maupun luar kota.

Di event ini, ATM kembali merajai semua kelas kenari yang dibuka panitia. Ia membawa pulang dua tropi juara 1 karena eraih double winner. By Pass SF Purwakarta pun semakin “pede” melenggang ke even besar selanjutnya.

 

PANJI JCF ANTAR ATM RAIH DOUBLE WINNER

 

Sempat diguyur hujan lebat, secara keseluruhan 4th Anniversary Kacau Team berjalan lancar dan sukses. Animo kicau mania tidak terbendung untuk menghadiri acara tahunan Kacau Team ini.

 

JUARA 4th ANNIVERSARY KACAU TEAM PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 4th anniversary kacau team murai batu bima cucak hijau dokter syaraf kacer cakra buana kenari atm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp