KACAU TEAM BERSAMA SPONSOR

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-4 KACAU TEAM PURWAKARTA

Kacau Team, salah satu team asal Purwakarta yang bermarkas Gang Manggis, merayakan hari jadinya yang ke-4 pada tanggal 2 Februari 2020. Team yang dikenal sebagai love bird mania ini memilih lokasi di  lapang BPI Panorama Purwakarta.

Kacau Team juga diakui kontribusinya untuk kemajuan Kicau Mania Purwakarta. Salah satunya dengan mempunyai Bird Farm yang digawangi oleh Taufik JLE. Mereka mampu menjaga kekeluargaan hingga begitu erat satu sama lain, meski personil cukup banyak.

 

 

SUASANA LOMBA, KELAS LB FULL GANTANGAN

 

Sejauh ini, Kacau Team mampu berdiri dan eksis di belantara dunia burung berkicau. Terbukti di setiap event khususnya seputara Purwakarta, Kacau Team tidak pernah absen untuk berpartisispasi. Tidak heran gelaran Anniversary ke-4, dihadiri oleh banyak kicau mania dari berbagai daerah di Jawa Barat.  Beberapa di antaranya, datang dari Bandung, Cianjur, Subang, Karawang, dan daerah lainnya.

“Terima kasih rekan-rekan kicau mania dari berbagai daerah yang hadir. Karena kalian semua acara  Anniversary ke-4 Kacau Team ini menjadi meriah dan sukses. Mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam segi apa pun dalam lomba ini. Sampai bertemu lagi tahun depan,” ujar H. Taufik mewakili rekan-rekan Kacau Team.

Berikut data juara 4th Anniversary Kacau Team.

 

TAUFIK JLE KETUA PELAKASANA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

TETELO  saja bisa sembuh, apalagi beragam penyakit "biasa" lainnya.  LEMAN'S,  terbukti efektif  mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KRU KACAU TEAM SUKSES MENGGELAR ANNIVERSARY

 


Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kacau team purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp