SUSU MURNI SF. JUARA SINGLE FIGHTER

3RD ANNIVERSARY KKB BOYOLALI

Vampire Kuatrik, Susu Murni SF dan Duta Boyolali Cup 4 Juara Umum

Love bird Vampire besutan Dobleh keluar sebagai bintang lapangan di 3rd Anniversary KKB Boyolali setelah mencetak empat kali podium pertama alias kuatrik.  Ngekek konslet dari awal sampai akhir, love bird lutino ini bikin geleng-geleng kepala para peserta.

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, 3RD Anniversary KKB Boyolali yang dilaksanakan pada Sabtu, 28 April 2018 juga diserbu pemain-pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Salatiga dan Sragen. Even yang dimotori oleh Agung Agna ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

PANITIA DAN JURI 3RD ANNIVERSARY KKB

 

Vampire, amunisi baru milik Dobleh keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak empat kali podium pertama alias kuatrik. Bersaing ketat dengan love bird-love bird lain yang memiliki kualitas tak kalah apik, love bird lutino ini tampil konslet dari awal sampai akhir di gantangkan.

“Bisa dibilang Vampire ini rejeki, mas. Ini Aku beli sudah sejak delapan bulan lalu, tapi konsletnya baru seminggu terakhir. Panjang kalau diceritakan,” selorohnya. Berada dalam kondisi onfire, pria asal Boyolali ini mengisyaratkan akan menjajal amunisinya ke Piala Pakualam pada 6 Mei 2018.

 

DUTA BOYOLALI CUP 4. JUARA UMUM BC

 

Di kelas PAUD, Dobleh juga berhasil menempatkan Klowor di posisi puncak kelas VIP. Di kelas KKB, Klowor harus mengakui keunggulan Kolowewe yang tampil prima dan gemilang sepanjang lomba. Keberhasilan Vampire dan Klowor meraih kemenangan sekaligus mengantarkan Duta Boyolali Cup 4 keluar sebagai juara umum BC.

Poin kemenangan juga diperoleh dari cucak hijau Arjuna milik Sigit Pramuka yang berhasil finish di posisi pertama kelas VIP. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Arjuna berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

SIGIT PRAMUKA. CH ARJUNA JUARA KELAS VIP

 

Diperkuat oleh murai batu Black Mamba, cendet Doa Ibu dan sulingan Baladewa, Duta AUB sempat kejar mengejar poin dalam perebutan juara umum. “Murai masuk 1 ma 2, cendet masuk 1,1, dan 2, tledekan masuk 1. Mungkin rejekinya baru segitu,” ungkap Rizky mewakili kawan-kawannya.

Usung Susu Murni SF, Mr. Oyek dan kawan-kawan keluar sebagai juara umum single fighter setelah mendulang poin dari Soendigong, Ceple NR, Sazame, Kolowewe, Ducati dan Wisanala. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Susu Murni SF bisa keluar sebagai juara umum SF,” ujarnya.

 

MR. OYEK. MB SOENDIGONG STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil dominan dan menonjol, Soendigong berbagi gelar juara di kelas Anniversary dan KKB setelah saling mengalahkan satu sama lain. “Sesi pertama dapat runner up, tapi langsung dibayar lunas saat sesi kedua,” tandasnya.

Bermaterikan srindit, parkit dan jenggot, cendet Sazame berhasil meraih dua kali juara pertama dan dua kali runner up setelah tampil nagen dengan gaya tarung satu titik. Jika tak ada halangan, Awan akan kembali menurunkan amunisinya ke Launching Oriq Jaya Salatiga awal bulan depan.

 

AWAN DAN MUPTEK. SUKSES BERSAMA SAZAME, DUCATI DAN WISANALA

 

Di kelas kenari, MH Kecil SF berhasil menduduki podium pertama melalui Ducati dan Wisanala. Jika Ducati merupakan jagoan lama yang kerap meraih prestasi, Muptek mengungkapkan bila Wisanala merupakan amunisi baru yang memiliki kualitas istimewa.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

PEYANG BOYOLALI. SUKSES BERSAMA MONIC DAN BLUE ICE

 

Menurunkan Monic dan Blue Ice, Peyang Boyolali berhasil meraih podium pertama kelas VIP dan runner up PAUD VIP. Dengan kemenangan ini, Ia berharap gaco-gaco andalannya bisa moncer di berbagai even yang diikuti.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

PRIMA SF. CH WARROCK JUARA KELAS UTAMA

 

Prima SF berhasil mencuri kemenangan di kelas cucak hijau utama melalui Warrock setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. “Kalau sudah keluar tembakan kayak tadi, Warrock ini sering masuk nomor kecil tiap kali diturunkan. Ini tadi dapat juara 1 dan 3,” ujar Totok.

Di kelas KKB, podium juara jatuh ke tangan Acher andalan Mr. Becky Pedhet Balap SF yang berhasil mengkandaskan perlawanan Brio XX dan Warrock. Di kelas lain, Pedhet Balap sukses menempatkan Mercy, Sonic dan Tremor di urutan ketiga.

 

PEDHET BALAP. CH ARCHER JUARA KELAS KKB

 

Mewakili panitia, Agung Agna mengucapkan terima kasih atas atensi dan kehadiran peserta di even kali ini. Memasuki usia tiga tahun, KKB senantiasa selalu berbenah dan memperbaiki diri agar makin dicinta oleh kicaumania. Ia mengingatkan apabila latber rutin KKB digelar setiap hari Sabtu mulai jam 14:00 WIB.

 

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY KKB BOYOLALI, SABTU 28 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

JUARA KELAS KACER

 

SPG SF. RAMAIKAN GELARAN

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

KATA KUNCI: kkb vampire susu murni sf duta boyolali cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp