PURE SARUN, PUAS DENGAN PENAMPILAN MB TIGER HEAD DI TAMPILAN PERDANANYA

3rd ANNIVERSARY GARUDA SAKTI FEAT BAGUS JAYA BF PURBALINGGA #2

Pasca Mabung, MB Tiger Head Unjuk Kebolehan, Kacer Alkaline Borong Juara

Lama bertapa akibat pandemi covid-19, murai batu Tiger Head langsung unjuk kebolehan di 3rd Anniversary Garuda Sakti Feat Bagus Jaya BF Purbalingga (11/4). Tampil perdana pasca mabung, dua kali aksinya berhasil meraih juara tiga dan lima. Sementara kacer Alkaline, tak terbendung lajunya dengan aksi borong juaranya.

Walau belum menjadi yang terbaik, performa murai batu Tiger Head sudah menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Maklum saja, ini penampilan perdana pasca rontok bulu (mabung). Selain bulu baru, Tiger Head ternyata lama diistirahatkan karena wabah virus covid-19 yang menyebabkan banyak kicaumania memilih untuk rehat lomba.

 

 

Gaco milik Yopie Purbalingga yang dipoles dan digelandang oleh Pure Sarun, menjadikan even ini momen yang bagus untuk melangkah lebih jauh di ketatnya persaingan kelas murai batu. Baik Yopie maupun Pure Sarun, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Tiger Head dan keduanya optimis kedepan penampilannya bakal lebih gahar lagi.

Materi lagu yang ciamik dengan ditutup tembakan panjang-panjang yang full power, dan gaya tarung yang mencuri perhatian team juri, menjadi ciri khas Tiger Head di setiap aksinya. “Bulu masih basah, perlu waktu untuk bisa benar-benar tampil maksi. Nunggu waktu yang tepat, InsyaAllah gas lagi,” tutur Pure Sarun.

 

KACER ALKALINE MILIK ALDY, MENANG NYERI

 

Aksi borong juara, dilakukan oleh kacer Alkaline. Performa tangguh yang dipertontonkan dari awal hingga akhir lomba, membuahkan hasil kemenangan ganda. Prestasi ini, membuat Aldy bersemangat kembali turun lomba setelah kepergian cucak hijau Iconic yang ditake over oleh Roland Owen Jakarta.

Aldy mengaku, setelah kepergian Iconic di setiap lomba terus memantau burung berkualitas untuk dijadikan gaco andalannya. Aldy berencana, dalam waktu dekat siap menurunkan kembali Alkaline di DDF Cup I Purbalingga (18/4) dan Latpres Radjawali Indonesia (25/4) yang kedua even tersebut di gelar di Pasar Hewan Purbalingga.

 

CH DENJAKA MENANG NYERI, SUMBANG KEMENANGAN WONOSOBO BERSATU

 

Kemenangan ganda, juga dilakukan oleh cucak hijau Denjaka. Burung milik Irawan yang memperkuat Wonosobo Bersatu ini, unggul di kelas Bagus Jaya BF 36G dan kelas Garuda Sakti. Sementara cucak hijau Sakti milik Ardana, berhasil unggul di kelas Anniversary dan sekali juara 3 kelas Garuda Sakti.

Fla Rocker SF yang hadir bersama ayahanda, sukses menempatkan murai batu Kaisar Rocker di peringkat dua kelas Bagus Jaya BF 36G membayangi Red Hammer yang jadi terbaik di kelas bergengsi ini. Di sesi ketiga kelas murai batu Anniversary, Kaisar Rocker duduk manis di peringkat tiga. Eddy Killer yang menurunkan kacer Super Boy di sesi kedua kelas Anniversary, mampu menempel ketat Alkaline di posisi runner up. [Bimun]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH SAKTI MILIK ARDAN, JUARA TIGA & SATU

 

EDY KILLER, TAMPIL SEKALI, KACER SUPER BOY RAIH JUARA DUA

 

 

FLA, MB KAISAR ROCKER RAIH JUARA DUA & TIGA

 

PANDU, ABIM, & ANTON BAGUS JAYA BF, LEGA EVEN BERJALAN LANCAR & SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: garuda sakti bagus jaya bf murai batu tiger head kacer alkaline

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp