MURAI BATU PURWODADI (TENGAH) DAN MURAI BATU RAJA SOBEK (KANAN)

LATBER SPESIAL GARUDA SAKTI BC-GRESIK

MB Purwodadi dan MB Raja Sobek Tampil Gemilang, CH Pecet Borong Banyak Gelar

Murai batu Purwodadi milik Kaji Heru dari Sidowarek dan Raja Sobek milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF tampil gelmilang di gelaran Latber Spesial Garuda Sakti BC Minggu, 21 Agustus 2022. Sedangkan cucak hijau Pencet borong banyak gelar.

Pertarungan sengit di kelas murai batu tersaji di gelaran Latber Spesial Garuda Sakti BC. Dua jawara, Purwodadi milik Kaji Heru dari Sidowarek dan Raja Sobek milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF berhasil tampil stabil.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kita mulai dari murai batu Purwodadi, amunisi lawas milik Kaji Heru ini berhasil membuat sang pemilik tersenyum lebar. Dikarenakan burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini berhasil tampil stabil, serta memborong tiga juara 1, 2 ,3.

“Alhamdulillah, saya tak menyangka apabila penampilannya bisa sebagus ini. Tembakan serta durasi kerjanya masih sama persis sebelum dia mabung,” ujar Kaji Heru.

 

MURAI BATU PURWODADI (KANAN) SAAT MENJADI JUARA 2 DI SESI G 25

 

Memiliki volume yang tembus serta tembakan yang bervariasi seperti cililin, kenari dan kapas tembak. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus, dari awal hingga akhir lomba. Membuat dewan juri mudah untuk memantaunya.

“Tadi tembakannya yang dominan cililin, tapi ini masih belum top perfomnya. Biasanya kalu nembak cililin bisa 4 sampai 5 kali diulang-ulang, tetapi kali ini hanya 2 sampai 3 kali saja,” bilang Kaji Heru.

 

CUCAK HIJAU PENCET (KIRI) BORONG BANYAK GELAR JUARA

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Raja Sobek milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF. Burung yang sudah lama dimiliki oleh Nuriyadi ini berhasil menyuguhkan variasi tembakan seperti kenari, kapas tembak dan cucak jenggot. Ditunjang dengan volume yang keras membuat sang pengadil meliriknya.

Berkat performa apiknya, Raja Sobek berhasil memborong juara 2 sebanyak dua kali.”Penampilan Raja Sobek masih kurang tidak seperti biasanya. Tetapi untuk tembaknnya semakin bagus dan pasti tuntas kalau membawakan, apalagi tadi volumenya dari pinggir gantangan masih terdengar jelas,” kata Joni sang perawat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, di sesi cucak hijau Pencet milik Bolang dari Perkasa BC sukses mendominasi. Burung yang baru di beli ini berhasil tampil stabil dan menyuguhkan performa terbaiknya. Mengandalkan lagu tengkek buto yang panjang-panjang.

Ditambah dengan volume yang di atas rata-rata, membuat penampilan Pencit terlihat sangat mencolok. Berkat aksinya yang memukau, Pencet berhasil memborong juara 1, 1, 3, 3, 3.”Penampilan Pencit kali ini sangat bagus, saya sangat puas dengan kinerjannya. Apalagi kalau membawakan lagu,” bilang Bolang sang pemilik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER B

 

CENDET ROCK STAR BERHASIL KUNCI SATU KEMENANGAN

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial garuda sakti bc-gresik mb purwodadi mb raja sobek ch pecet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp