DUO GACO DARI RINJANY GRESIK KUASAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

LATBER SPESIAL AWAL TAHUN GARUDA SAKTI BC-GRESIK

Rinjany Gresik Kuasai Kelas Utama Cucak Hijau, Persaingan Sengit Di Kelas Murai Batu

Dua amunisi Rinjany Gresik kuasai kelas utama cucak hijau, yaitu Pendhito milik Mr. Davin dan Jhon Key milik Arik di gelaran Latber Spesial Awal tahun Garuda Sakti BC Gresik minggu, 02 januari 2022. Sedangkan persaingan sengit terjadi di kelas murai batu.

Duo amunisi dari Rinjany Gresik mampu kuasai kelas utama cucak hijau, dia adalah Pendhito milik Mr. Davin dan Jhon Key milik Arik. Ke dua gaco tersebut mampu tampil memukau di kelas utama cucak hijau.”Kali ini duo gaco dari Rinjany Gresik mampu tampil apik di kelas utama, ini adalah gaco-gaco lawas yang jarang turun ke gantangan.” Ujar Mr. Davin.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Naik di kelas cucak hijau G-25 A, ke dua gacoan tersebut sengaja digantangkan bersebelahan. Hasilnya tak mengecewakan, ke dua burung tampil sama-sama edan. Meskipun ke dua burung tersebut mempunyai karakter yang berbeda, tetapi ke dua burung tersebut mampu menyuguhkan penampilan yang apik.

Dan sudah bisa di pastikan, juara satu dan dua di kelas cucak hijau G-25 A di tempati ke dua gacoan tersebut. Juara pertama di raih oleh Pendhito dan juara dua di tempati oleh Jhon Key.”Untuk kali ini penampilan keduanya sangat apik, tetapi Phenditho tadi isianya sering keluar panjang.”kata Mr. Davin.

 

CUCAK HIJAU JHON KEY (KANAN) RINJANY GRESIK SAAT MENJADI JUARA DUA

 

Untuk di kelas cucak hijau G-25 B, kali ini hanya Jhon key saja yang diturunkan. Tetap dengan penampilan yang hyper disertai untain lagu yang lengkap menjadi senjata utama Jhon Key. Tapi sayang Jhon Key harus puas duduk di peringkat ke dua, Jhon Key harus mengakui keunggulan Rembo milik Mr. Uun dari KLA Team, yang duduk di peringkat pertama.

“Alhamdulillah ke dua gacoan Rinjany Gresik masih stabil di jalur juara, semoga kedepannya bisa lebih stabil lagi dan bisa membawa nama baik Rinjany Gresik di dunia perkicauan.” Tutup Mr. Davin.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU BEBAS AKSI A

 

Sedangkan persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, tiga kelas yang dibuka oleh panitia tidak ada yang mampu menjadi sang juara bertahan. Di buka di kelas murai batu G-25 B, nama Resmob milik Abah Iput dari PBC berhasil menjadi sang juara.

Burung yang baru di take over sekitar satu bulan yang lalu ini menunjukkan kualitasnya, tembakan cililin yang di bawakan dengan panjang-panjang plus disertai suara yang dahsyat menjadikan Resmob terlihat sangat mencolok, dan para dewan juripun tak segan memberikan koncer A kepada Resmob.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan di kelas murai batu G-25 A, giliran Ombyok An milik Panot dari Longean yang berhasil mencatatkan namanya di papan teratas kejuaraan. Dan RJ Salman milik Noriyadi dari Doa Ibu SF menempel ketat di peringkat ke dua kelasemen.

Dan di kelas penutup murai batu A, nama Sawunggaling milik Pejuang mahar dari Pojok Kulon berhasil menjadi sang juara. Setelah di kelas murai batu G-25 B, berada di posisi ke tiga kini langsung menyodok ke peringkat pertama.

 

GACO BARU MURAI BATU RESMOB MILIK ABAH IPUT DARI PBC  (KIRI) LANGSUNG MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA G 25 B

 

Tembakan yang bervariasi seperti cililin, greja tarung, kapas termbak serta besetan burung-burng kecil menjadi ciri khas dari Sawunggaling. Burung yang masih berusia satu kali mabung ini mampu menjadi yang terbaik di kelas penutup murai batu A.

Love bird Sakura 99 milik Riduwan dari DT. Kandang 99 juga berhasil tampil memukau, dua kelas love bird fighter yang di ikutinya Sakura 99 nyaris menyapu bersih semua kelas tersebut.”Sayang di kelas pembuka love bird fighter A penampilan Sakura 99 kurang begitu greget.” Kat Riduwan.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 25 A

 

Di kelas pembuka love bird fighter A, Sakura 99 bersaing adu ngedur melawan Alympic milik Mr. Wa One dari Pelka BC. Dan sang jawara di kelas ini di raih oleh Alypic, di karenakan poin yang di dapat tak mampu di kerjar oleh Sakura 99.

Kurang puas dengan penampilan pertamanya, Riduwan mencoba menurunkanya lagi di kelas fighter B.  Benar saja, kali ini penampilanya sangat bagus. Kekean yang panjang menjadi senjata utama Sakura 99 untuk bisa menjadi sang juara. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

LOVE BIRD SAKURA 99 NYARIS SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU BEBAS AKSI A NYARIS FULL GANTANGAN

 

 

LOVE BIRD SAKURA BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DIKELAS BABY M2

 

LOVE BIRD DOBRAK BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS L2 A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial awal tahun garuda sakti bc-gresik rinjany gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp