LOVE BIRD SAPHIRE SAPU BERSIH SEMUA KELAS

LATPRES GARUDA SAKTI BC-GRESIK

Ngekek 1 Menit Up LB Saphire Sapu Bersih Semua Kelas, MB Princes Tampil stabil

Ngekek dengan durasi satu menit up serta jeda yang rapat, love bird Saphire berhasil sapu bersih semua kelas pada gelaran Latpres Garuda Sakti BC Minggu, 13 maret 2022. Murai batu Princes tampil stabil di tangga kejuaraan.

Gelaran Latpres Garuda Sakti BC kali ini, banyak diramaikan oleh love bird terbaik dari kota Gresik maupun dari luar Gresik. membuat persaingan terasa semakin sengit disetiap kelasnya. Terlihat banyak sekali love bird yang mengeluarkan kekean dengan durasi yang panjang, bahkan diantaranya ada yang ngekek lebih dari 1 menit.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

Pada saat ini, H. Arik dari Dapur Laos yang membawa gaco kesayangannya Saphire mampu menunjukkan penampilannya yang maksimal. saat mengikuti sesi love bird fighter A, Saphire yang digantangkan di nomor pinggir terlihat ngekek dengan sebutan bonus berkali-kali dimana durasinya lebih dari satu menit. Alhasil, poin yang dimiliki Saphir tak mampu terkejar oleh lawan, Saphir berhak mendapatkan koncer A mutlak.

Kembali turun di kelas fighter B, Saphir masih stabil menunjukkan performa apiknya, pada sesi ini Sephire tampil makin kesetanan,. Ngekek dengan sebutan bonus 6 serta jeda yang rapat membuat Saphire sukses menjadi pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

 

 

“Saphire jarang sekali saya mainkan di Gresik kebanyakan di luar kota. Istimewahnya Saphire ini burungnya kalau ngekek hampir selalu 1 menit up serta jeda yang rapat. Satu lagi, meskipun dia ngekek gigit ruji tetapi Sephire ini tanpa jemper,” ujar Nuril sang mekanik.

Berkat penampilan apik dari Saphir, banyak sekali pecinta paruh bengkok untuk meminang Shepire. Tetapi sang pemilik H. Arik masik tidak mau melepasnya.”Saphire ini banyak sekali yang menawar tetapi H. Arik masih bimbang untuk melepasnya, dikarenakan dia kalau lomba selalu stabil di tangga kejuaraan plus settingannya yang tidak begitu ribet,” bilang Nuril.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

Beralih di kelas ekor panjang,  Cobra dari Batara BC yang membawa gaco andalanya Princes berhasil unjuk gigi. Burung yang baru lepas trotol ini mampu stabil di tangga juara, tiga kelas yang diikutinya Princes berhasil menjadi juara 1, 3 dan 4.

Variasi lagu yang di tonjolkan seperti greja tarung, kenari dan cililin dengan suara lantang sehingga terlihat mencolok di telingan dewan juri NzR yang bertugas. Durasi kerja yang bagus semakin memperindah penampilan Princes. Alhasil, Princes berhasil tampil stabil di tangga kejuaraan disetiap sesinya.

 

COBRA DAN SANG ANAK (KIRI) SAAT MENGAWAL MURAI BATU PRINCES

 

“Princer ini meskipun lepas trotol tapi bermental baja. Dalam satu minggu Princes selalu main lima hingga enam sesi, tetapi mainnya hanya hari sabtu sama minggu saja selebihnya buat istirahat. Bahkan Princes ini pernah main 5 sesi berturut-turut dalam satu hari.” ungkap Cobra.

Menurut pengakuan Cobra sang pemilik, penampilan terbaik Princes saat tampil di kelas murai batu B.”Tembakannya keluar panjang-panjang, tadi sempat tembakan yang terlihat sangat mencolok adalah kenari yang disambung dengan tengkek buto dan kenari sambung cililin meskipun hanya keluar dua kali.” [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU PRINCES (KANAN) SAAT MENJADI PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS CENDET A

 

KENARI NDOLLY BERHASIL MENGUNCI SATU KEMENANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres garuda sakti bc-gresik lb saphire mb princes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp