SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU NAMPAK NYARIS FULL GANTANGAN

LATPRES GARUDA SAKTI BC-GRESIK

Banjir Peserta di Kelas Cucak Hijau, Bopa Pandean Kuasai Kelas Love Bird

Banjir peserta di kelas cucak hijau, Bopa Pandean kuasai kelas love bird di gelaran Latihan Prestasi Garuda Sakti BC Gresik minggu, 05 desember 2021.

Latihan prestasi yang di adakan di Gantangan Garuda Sakti BC berjalan dengan ramai dan sukses,terutama di kelas cucak hijau. Di kelas cucak hijau sendiri di buka empat kelas oleh panitia dua kelas diantaranya full gantangan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pertarungan di kelas cucak hijau terasa sangat seru, empat kelas yang di buka oleh panitia tidak ada yang berhasil menguasai jalannya pertandingan. Disetiap sesinya pasti bergantian yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

Di kelas pembuka cucak hijau G-25 A, nama Oscar milik Mr. Yufa dari Raci BC berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, tembakan Kenari dan Kunti menjadi senjata utanam Oscar untuk berhasil memikat hati dewan juri memberikan koncer A.

 

CUCAK HIJAU OSCAR (KIRI) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G 25 A

 

Lanjut di kelas cucak hijau G-25 B, giliran Inoe milik Syafi’I dari ARB yang berhasil mencatatkan Namanya di papan kejuaraan. Inoe bersaing ketat melawan Srikandi milik Yossi dari Dirgantara SF di peringakt ke dua dan Semprol milik Zahlan Sableng BC di peringkat ke tiga.

Untuk di kelas cucak hijau A, kali ini Srikandi yang berhasil menjadi sang juara setelah di kelas cucak hijau G-25 B berada di peringkat ke dua. langsung tampil apik dengan variasi tembakan yang lengkap menjadi senjata utama Srikandi untuk menjadi sang pemenang . Sedangkan di kelas penutup cucak hijau bebas aksi A Rembo milik Mr. Uun dari KLA Team berhasil mengunci gelar juara di kelas penutup.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 25 A

 

Untuk di kelas love bird nama Bopa Pandean berhasil menguasai lewat dua gaco andalanya yaiti Alif dan Assanty gaco lawas dari Kj. Amin. Untuk Alif berhasil menjadi sang pemenang di kelas love bird fighter A, kekean yang Panjang dan rajin menjadi senjata utama Alif untuk meraih poin yang tinggi dan berhak duduk di peringkat pertama.

Sayang disesi ke dua love bird Fighter B nama Alif harus rela tidak ada di papan kejuaraan, kali ini Tayo milik Bagas dari Tlogojati Bc yang berhasil mencatatkan Namanya di papan teratas kejuaraan. Diikuti Bejo *7 milik Habib/NKRI dari DJ SF diposisi ke dua dan Suci milik Tovie_87 Mas dari Randal Team diposisi ke tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Assanty ini berhasil menjadi menjadi pemenang di kelas love bird L2, burung yang belum genap berusia satu tahun ini mampu tetap stabil saat masih beby sampai dewasa .”Alhamdulillah dua gaco dari Bopa Pandean masih mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas, semoga ke depannya lebih stabil lagi dan lebih kompak lagi Team Bopa Pandean”bilang Kj. Amin.

Ari BF dari Scorpion Team lagi-lagi mencetak gaco baru lagi yang bertipikal konslet, setelah nama permadani. Kali ini giliran Dali Mas yang di orbitkan oleh Ari. Tak tangung-tangung Dali Mas langsung koncer di peringkat pertma di kelas love bird dewasa A.”Alhamdulillah Dali Mas ini orbitan baru lagi, siap meramaikan dunia love bird lagi.”bilang Ari. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DUET MAUT BOPA PANDEAN DAN SK BC SUKSES BORONG BANYAK GELAR

 

LOVE BIRD ALIF BOPA PANDEAN (TENGAH) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

ARI BF SCORPION TEAM (KANAN) ORBIKAN GACO KONSLET LAGI YAITU DALI MAS

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

LOVE BIRD GILES MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS LOVE BIRD BABY M2

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 25 B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres garuda sakti bc-gresik bopa pandean

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp