WONOSOBO BERSATU, KOMPAK & SOLID, REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB

3rd ANNIVERSARY GARUDA SAKTI FEAT BAGUS JAYA BF PURBALINGGA #1

MB BTR & CH Alpukat Unjuk Gigi, Hantarkan Wonosobo Bersatu Juara Umum Bird Club

Tak hanya kompak dan solid di dalam kota, kicaumania yang tergabung dalam Wonosobo Bersatu juga terkenal kompak dan solid saat berada di luar kota. Terbukti, saat hadir di even 3rd Anniversary Garuda Sakti Feat Bagus Jaya BF Purbalingga (11/4), Wonosobo Bersatu berhasil kompak dan solid dengan hasil raihan juara umum bird club.

Dimotori Danny Albagaz, Ponco Buwono, dan Dali Naraya, Wonosobo Bersatu yang didukung sejumlah burung mapan dari berbagai kota lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya. Hubungan baik personil Wonosobo Bersatu dengan kicaumania dari luar kota, menjadikan bird club ini sulit untuk ditandingi oleh bird club lainnya.

 

H TAUFIK BBF, TAMPIL MAKSI, MB BTR JUARA 1 KELAS GARUDA SAKTI

 

Poin demi poin, diantaranya diraih oleh murai BTR milik H. Taufik BBF Banjarnegara yang mampu unjuk gigi di kelas Garuda Sakti dengan hasil raihan juara diikuti The Cun milik ZRC SF dan Baturaden milik Rudi Cap Lang yang menempati peringkat dua dan tiga. Pekan lalu, aksi memukau BTR juga mampu juara satu di Balans Cup Purwokerto (4/4).

H. Taufik pemilik breeding murai batu yang kesohor dengan sejumlah nama murai batu seperti Ar-Rodja dan Stevie Wonder, mengaku senang dengan performa BTR yang mulai eksis di papan atas. “Semoga BTR bisa mengharumkan nama Bagoes Bird Farm, seperti pendahulunya,” ungkap H. Taufik yang siap hadir di DDF Cup I Purbalingga (18/4) & Latpres RI Purbalingga (25/4).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Walau belum menunjukkan penampilan terbaiknya, cucak hijau Alpukat mampu unjuk gigi dengan raihan dua kali peringkat dua. Gaco milik Danny Albagaz yang dipinang dari Yudi Dolop BC dengan mahar fantastis ini, siap mengharumkan nama Albagaz BF Wonosobo. “Alhamdulillah, Alpukat mulai unjuk gigi. Semoga bisa kembali ke penampilan terbaiknya,” ucap Danny Albagaz.

Bersama murai batu BTR, cucak hijau Denjaka, kacer Geger & Super Boy, branjangan Raja Sinden, Naymar, & Rextor, konin Akai, love bird Sonya Kenanga. G-Es, & Jordan, Alpukat turut menghantarkan Wonosobo Bersatu meraih juara umum bird club (BC). “Terimakasih suport dan dukungan rekan-rekan yang sudah bergabung dalam Wonosobo Bersatu, sukses ini merupakan sukses bersama,” imbuh Danny.

 

CH ALPUKAT RUNNER UP KELAS BAGUS JAYA BF 36G

 

Di kategori single fighter, juara umum dimenangkan oleh ZRC SF. Secara keseluruhan, even hasil kolaborasi antara Garuda Sakti dan Bagus Jaya BF ini berjalan lancar dan sukses. Anton, Pandu, dan Abim mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran Garuda Sakti,” tutur Anton Bagus Jaya BF. [Bimun]

 

 

CH ALPUKAT SAAT JUARA 2 KELAS ANNIVERSARY

 

DANNY ALBAGAZ & ARIF ABIMANYU, SALING DUKUNG DEMI KICAUMANIA

 

 

MB BATURADEN MILIK RUDI CAP LANG, PERINGKAT TIGA KELAS GARUDA SAKTI

 

MB THE CUN TERBAIK DI KELAS ANNIVERSARY

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PONCO BUWONO MEJENG BERSAMA TROPHY JUARA UMUM

 

ZRC SF, JUARA UMUM SINGLE FIGTER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: garuda sakti bagus jaya bf murai batu btr cucak hijau alpukat wonosobo bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp