MR. YOPIE PURBALINGGA. CH FENOMENAL DAN MB KIAMAT BORONG JUARA

3rd ANNIVERSARY BONEXS BC BOYOLALI, #1

Double Jackpot, CH Fenomenal dan MB Kiamat Milik Yopie Purbalingga Borong Juara

Menurunkan cucak hijau Fenomenal dan murai batu Kiamat, Mr. Yopie Purbalingga berhasil mendapat double jackpot di 3rd Anniversary Bonexs BC. Fenomenal meraih empat kali juara pertama alias kuatrik, Kiamat meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh amunisi milik Mr. Yopie Purbalingga di berbagai event yang diikuti baik skala lokal, regional, nasional. Menurunkan amunisi-amunisi andalannya seperti Fenomenal, Diesel, dan Kiamat, tim yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan ini mampu menunjukkan dominasinya di 3rd Anniversary Bonexs BC dengan membawa pulang banyak gelar juara.

 

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY BONEX BC

 

Mengandalkan Fenomenal dan Diesel, Mr. Yopie Purbalingga benar-benar tak terbendung di kelas cucak hijau. Dari empat kelas yang dilombakan, Fenomenal benar-benar tak terbendung dan sapu bersih gelar juara. Dengan hasil akhir empat kali juara pertama alias kuatrik menjadi bukti kalau Fenomenal memang tangguh, stabil, dan konsisten.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dikenal sebagai cucak hijau yang mempunyai ciri khas tembakan panjang, jeda rapat, dan gaya ngentrok jambul, Fenomenal memang bukan gaco kemarin sore. Berbagai prestasi sudah didapat oleh Fenomenal di berbagai event yang diikuti. Terakhir, Fenomenal berhasil membuat geger ibukota dengan menduduki peringkat kedua di Masterpiece Arena. Di 3rd Anniversary Bonex BC, Fenomenal juga dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

MR. YOPIE PURBALINGGA. BORONG JUARA BERSAMA CH FENOMENAL DAN MB KIAMAT

 

Dominasi Mr. Yopie di kelas cucak hijau benar-benar tak terbendung dengan masuknya Diesel di urutan kedua di kelas Cucak Hijau Merbabu dan urutan ketiga di kelas Cucak Hijau Merapi. Dengan hasil positif ini, Diesel melanjutkan tren positifnya di jalur juara setelah dua minggu lalu memborong juara di Bupati Cup Klaten 2023.

Mr. Yopie Purbalingga juga berhasil menunjukkan dominasinya di kelas murai batu melalui Kiamat. Tak diunggulkan sebelumnya, amunisi baru yang didatangkan dari blok barat ini justru tampil menggila dan berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Tak hanya itu, Kiamat juga berhasil meraih predikat murai batu terbaik.

 

MB KIAMAT AMUNISI BARU YOPIE PURBALINGGA

MB KIAMAT AMUNISI BARU YOPIE PURBALINGGA

 

Membawakan materi lagu roll speed yang dikombinasi dengan tembakan panjang seperti cililin, kenari dan burung-burung kecil, Kiamat mampu menarik perhatian juri di kelas utama dengan penampilannya yang seperti cendet. Di kelas ini, Kiamat berhasil mengungguli Nogo (Dwi Jalu) dan Balistic (Herry FO).

Di kelas selanjutnya, Kiamat justru makin menggila dan berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Anniversary, podium kelima Murai Batu Merbabu, dan podium pertama Murai Batu Merapi. Tidak ada yang menyangka burung yang baru didatangkan satu minggu lalu ini langsung nyetel dan konsisten kinerjanya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

‘’Alhamdulillah, hari ini team sangat solid dan burung juga kondisi. Kalau memang harga cocok bolehlah untuk bos-bos yang mau meminang, apalagi bulan depan kan Piala Raja,’’ kata Likin sembari tersenyum. Kalaupun belum soldout, Likin mengaku optimis amunisi yang dikawalnya mampu bersaing di Piala Raja. [danu]

 

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY BONEXS BC, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA CAMAT BANJARSARI

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary bonexs bc fenomenal kiamat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp