PARA PERAIH HADIAH HANDPHONE DAN SEPEDA MOTOR PADA 2ND ANNIVERSARY SKN.

2nd ANNIVERSARY SKN - MALANG, #4

Full Manjakan Kicaumania, Bagikan 4 Motor dan 25 HandPhone

Gelaran hari jadi ke-dua SKN yang berlangsung di NK Café Malang, menjadi arena memanjakan kicaumania tidak hanya pecinta murai batu tapi juga buat cucak hijau, cendet, dan kacer mania.

SKN (Seduluran Kicau Nusantara) benar-benar memanjakan kicaumania yang hadir pada anniversarynya yang ke-dua di halaman NK Café Karang Ploso, Kabupaten Malang. “Karena kami adalah organisasi non profit, jadi semua hasil gelaran Kopdar SKN akan kami bagikan pada setiap perayaan Anniversary. Termasuk hari ini kami memberikan 4 unit sepeda motor dan juga 25 HandPhone untuk para member dan juga kru serta media,” buka Kemas, leader SKN kepada burungnews.

 

 

KEMAS DAN ABAH HUDAN MEMBUKA GELARAN 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

SKN yang awalnya hanya membuka empat kelas dan memiliki member tidak lebih dari 50, sampai hari ini sudah ada sekitar 100 member dan hari ini membuka 16 kelas untuk seluruh gelaran. “Sebelumnya kami hanya membuka kelas untuk pecinta murai batu, tapi seiring berjalannya waktu dan banyaknya minat dari kicaumania lainnya akhirnya kami adakan kelas cucak hijau, cendet, dan kacer,” tambah Kemas.

SKN tidak hanya diminati oleh kicaumania dari Jawa Timur saja, tapi beberapa kicaumania dari daerah lain juga tampak hadir mulai dari Jawa Tengah yang diwakili oleh Asha Solo serta ada team 76 dari Medan milik HM Hidayat serta Dwi Sampit dari Kalimantan. “Khusus untuk kelas kacer kami bekerjasama dengan Bapak Dwi Jalu dan Dwi Sampit yang diwakili oleh Panji Wiguna,” terang Kemas.

 

 

Melihat antusias kicaumania yang sangat tinggi terhadap gelaran yang diadakan oleh SKN, Kemas berencana kembali mengkonsep setiap gelaran Kopdar SKN akan dibuka kelas non murai batu. “InsyaAllah Kopdar selanjutnya akan kami selenggarakan setelah hari Raya Idul Fitri, kami akan koordinasikan lagi dengan kabinet kapan dan dimana,” tambahnya.

Empat unit sepeda motor Honda Beat yang disiapkan oleh panitia SKN, semuanya diberikan kepada member yang telah dari awal ikut mendukung setia gelaran Kopdar SKN. Tiga unit sepeda motor diberikan kepada pemenang di kelas Seduluran A, B, dan C, sedangkan satunya lagi diundi untuk semua member yang hadir pada gelaran 2nd Anniversary SKN.

 

DWI TAMAL SALAH SATU PERAIH HADIAH SEPEDA MOTOR SETELAH MENANG DI KELAS SEDULURAN A.

 

Tidak hanya menggelontor hadiah 4 unit sepeda motor, panitia juga membagikan 25 unit Handphone android kepada member, juri, kru, serta media partner. “Semua yang kami dapat di setiap Kopdar SKN, akan kami habiskan pada acara Anniversary. Ini membuktikan bahwa kami adalah organisasi yang non profit oriented,” tutup Kemas.

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY SKN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

2ND ANNIVERSARY SKN DI NK CAFE MALANG TOTALITAS UNTUK KICAUMANIA.

 

KELAS KACER AKAN KEMBALI DILOMBAKAN PADA KOPDAR SKN SELANJUTNYA.

 

KELAS CUCAK HIJAU SIAP MERAMAIKAN GELARAN SKN BERIKUTNYA.

 

EMPAT UNIT SEPEDA MOTOR DIAPRESIASIKAN KEPADA MEMBER SKN.

 

ABAH PRI SALAH SATU MEMBER SKN YANG SETIA HADIR MENERIMA HADIAH UNDIAN HANDPHONE.

 

DITO PS SALAH SATU PEMENANG UNDIAN HADIAH HANDPHONE.

 

ARDI POLDA MENERIMA HADIAH UNDIAN HANDPHONE.

 

SUYUTI MERAIH HADIAH HANDPHONE DI 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

MC SUSI MEMANDU JALANNYA GELARAN 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skn skn nk cafe seduluran kicau nusantara malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp