DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKN - MALANG, MINGGU, 05 MARET 2023

Jupiter dan Singo Edan sukses mengamankan gelar juara pertama pada kelas murai batu Anniversary A dan B di gelaran 2nd Anniversary SKN yang berlangsung di NK Café, Karang Ploso, Kabupaten Malang hari Minggu, 05 Maret 2023.

Selain menawarkan persaingan sengit di kelas murai batu, SKN (Seduluran Kicau Nusantara) membuat gebrakan dengan membuka kelas baru yaitu cucak hijau, cendet, dan kacer. Kali ini, SKN berkolaborasi dengan The Sultan yang di ketuai oleh Dodiet.

 

 

KABINET DAN JURI 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

“Pada perayaan hari jadi SKN yang ke-2, kami buat khusus untuk kicau mania, yang intinya dari seluruh hasil kopdar SKN dalam satu tahun kita habiskan semua pada anniversary kali ini. Karena kita adalah organisasi non profit, jadi hasil dari kopdar kita keluarkan semua untuk member dan rekom. Intinya dari kicaumania untuk kicaumania,” buka Kemas, leader SKN kepada burungnews.

Melihat antusias peserta di kelas cucak hijau, cendet, dan kacer, SKN siap menggelar Kopdarnya dengan membuka kelas tersebut. “InsyaAllah kami akan membuka kembali kelas non murai batu pada setiap kopdar kami,” tambah Kemas.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada 2nd Anniversary SKN di NK Café? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

KABINET DAN JURI 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

KABINET DAN JURI 2ND ANNIVERSARY SKN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: 2nd anniversary skn nk cafe skn seduluran kicau nusantara the sultan jupiter singo edan ganas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp