RECARE BORONG DUA KEMENANGAN.

2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, #4

Cendet Recare Nyeri, Mina Cell Bawa Pulang 3 Piala

Cendet Recare milik Mannan Aziz berhasil menggondol dua kemenangan pada 2nd Anniversary SKM di Puspenerbal Lanudal Juanda, Surabaya hari Minggu, 12 November 2023. Sedangkan tiga gaco Mina Cell bisa membawa pulang 3 piala.

Cendet Recare milik Mannan Aziz dari Liar SF Gass Poll, kembali memperlihatkan aksi cantiknya untuk bisa menggondol dua kemenangan pada tiga sesi yang diikutinya. "Menurut saya penampilannya belum 100 persen fit, karena minggu kemarin saya liburkan," bilang Mannan Aziz.

 

 

Turun pertama di kelas cendet silaturahmi A, Recare langsung tancap gas lewat aksinya di pangkringan atas dan bawah dengan berondongan banyak lagu untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Joker dan No Way.

Tampil semakin meningkat pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Recare berhasil menyegel kemenangan dengan mengalahkan Santet dan Katana yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ARI MINA CELL BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 4.

 

Pada sesi yang terakhir, giliran Katana milik Luky dari GM SF yang mampu tampil begitu gemilang dengan menyodok dua tingkat untuk dinobatkan sebagai sang juara di kelas cendet silaturahmi B. Hasil ini membuat Katana bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara pertama dan ketiga.

Membawa tiga amunisi andalannya Kudeta, Mahkota dan Sabdo Palon, milik Ko Han dan Arie Mina Cell mampu membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 4. "Allhamdulillah, pada lomba kali ini kita tidak Zonk dan bisa membawa pulang 3 piala," girang Arie Mina Cell.

 

PARA PEMENANG MURAI BATU PEJUANG B.

 

Main pertama di kelas murai batu Sahabat A, Sabdo Palon bisa mengharumkan nama Mina Cell dengan menggondol satu kemenangan pertama dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Sang Pangeran dan Sumber Barokah.

Tidak mau kalah denga Sabdo Palon, Kudeta juga berhasil membawa pulang 1 piala ketika bertarung di kelas pamungkas usai menang tos dengan Metalica milik Yung Maestro dari Surabaya untuk posisi ketiganya diamankan oleh Sapu Jagat milik Abah Rizal dari SAC SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Mahkota juga bisa mempersembahkan 1 piala kejuaraan dengan merebut juara keempat di kelas murai batu Pejuang A. "Tiga piala yang kita dapatkan semuanya menang dalam adu tos," bilang Arie Mina Cell.

Sementara untuk kategori kacer, Screen Saver milik H Saiku dari Duta Anniversary FFR dan Rubicon milik Yoga Polda dari Syailendra SF harus puas berbagi kemenangan dari dua sesi yang diperlombakan.

 

SAPU JAGAT MASIH BISA BAWAH PULANG 1 PIALA.

 

Screen Saver mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas kacer silaturahmi A, unggul atas Suara Emas dan Rubicon yang berada di posisi kedua dan ketiga. Tampil semakin bagus pada sesi yang kedua, Rubicon bisa mencatatkan namanya untuk menjadi sang juara di kelas kacer seduluran. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SCREEN SAVER PEMENANG SESI AWAL KACER SILATURAHMI A.

 

 

RUBICON MERAIH JUARA 1 DAN 3.

 

JOKO TOLE AMANKAN SATU GELAR KEJUARAAN.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skm surabaya cendet recare mina cell

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp