2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #1: Ngekek 6 Menit Tanpa Putus, LB Dejavu Gegerkan Solo Baru (PLUS VIDEO)

Ngekek enam menit tanpa putus, love bird Dejavu milik Kho Sinyo Bodronoyo gegerkan 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3 yang diadakan pada Minggu, 22 November 2020 di Gantangan Putra Soba, Solo Baru, Sukoharjo.

Hari sudah mulai gelap saat kelas Love Bird Fighter Putra Soba akan dimainkan. Kho Sinyo, pemilik love bird Dejavu pun mulai mempersiapkan amunisi andalannya agar mau kerja maksimal sebagaimana sesi sebelumnya (Love Bird Fighter Baturan) yang mana Dejavu keluar sebagai pemenang.

 

 

Mengingat gantangan tidak terisi penuh, panitia pun meminta para pemain untuk merapatkan gaconya agar trek satu sama lain sebab ini kelas Love Bird Fighter. Kho Sinyo pun memilih menempatkan Dejavu di gantangan pinggir. Begitu digantangkan dan penilaian dimulai, Dejavu pun langsung ngekek.

Semenit, dua menit, tiga menit, empat menit, lima menit, enam menit, hingga waktu penilaian berakhir, Dejavu masih belum berhenti ngekek. Penonton yang melihat langsung aksi Dejavu pun sontak langsung berdecak kagum dengan aksi edan Dejavu. Sebagian berbisik dan bertanya-tanya siapakah gerangan?

 

BODRONOYO BC. LB DEJAVU MENANG NYERI

 

Dejavu merupakan amunisi andalan Bodronoyo BC yang dikenal memiliki durasi panjang dan disegani di kalangan love bird lovers Solo Raya. Di event-event sebelumnya, durasi 2, 3, atau 4 menitan sekali narik merupakan hal biasa bagi Dejavu. Tak mengherankan apabila setiap kali diturunkan, Dejavu selalu bawa pulang tropi. Dalam dua tahun terakhir, Dejavu cukup stabil dan konsisten di jalur prestasi.

Dengan durasi enam menit tanpa putus yang ditunjukkan di event kali ini tentu membuat Dejavu dapat disejajarkan dengan love bird-love bird durasi lainnya seperti Amel, Cempluk, Kapal Api, Ferguso, Roro, Marco, dll. Tak mengherankan apabila begitu video Dejavu diposting di media sosial, bursa transfer pun langsung aktif.

 

BODRONOYO BC. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU BERSAMA MILKY

 

Durasinya yang super panjang ditunjang dengan pembawaan yang nagen di tengah-tengah tangkringan tentu menjadi keunggulan tersendiri dibanding love bird-love bird fighter durasi lainnya. Apakah Dejavu akan kembali membuat heboh event-event lain di tangan Bodronoyo BC ataukah akan segera berpindah tangan? Kita tunggu saja! [asept]

 

DATA JUARA ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, KLIK DI SINI

AKSI DE JAVU DI ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3

 

 

KATA KUNCI: road to 2nd anniversary kicau baturan bersatu jilid 3 dejavu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp