SUKHOI BERHASIL MENJADI MURAI BATU TERBAIK BERKAT JUARA 1, 2 DAN 4

2ND ANNIVERSARY AMBI

MB Sukhoi Sabet Gelar Murai Batu Terbaik, DT Idola BC dan SJM SF Raih Juara Umum

Lewat aksinya yang stabil nan menawan, Sukhoi dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada even 2nd Anniversary AMBI pada hari Minggu (17/11). Idola BC dan SJM SF berasil raih juara umum.

Banyaknya burung murai batu mewah yang turun di arena Dewa 99, Sidoarjo untuk mengikuti gelaran 2nd Anniversary AMBI menjadikannya sangat menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, nyaris seluruh pemain besar di wilayah Jawa Timur turun dengan membawa gaco-gaco terbaiknya.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Salah satunya Sukhoi milik Anto Rea Reo yang berhasil meraih gelar murai batu terbaik. Raihan gelar dari Sukhoi hari ini berkat keterampilannya dalam mengola vokal cililin dan kenari dengan stabil. Ditambah dengan volume lantangnya membuat Sukhoi semakin terlihat mentereng.

Gaya hyper sujudnya semakin menyempurnakan aksi Sukhoi untuk mendapat nilai sempurna di mata para juri. “Sukhoi sedang on fire hari ini, kinerjanya sangat stabil sehingga bisa mendapat juara 1, 2 dan 4,” ucap Anto Rea Reo yang berhasil mengibarkan bendera Duta MMS Surabaya.

 

MURAI BATU JIBRIL BERHASIL RAIH NYERI

 

Tak hanya Sukhoi, ukiran prestasi apik lainnya juga ditunjukkan murai batu Jibril milik Top Performance dari KLX BF. Burung yang identik dengan sangkar ukir budhanya ini sukses menyuguhkan aksi istimewa akan roll tembaknya.

Burung yang dimasukkan 1 shaft karena karakter tarungnya yang tinggi ini pun sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Jibril sudah menunjukkan konsistensinya di jalur juara selama beberapa pekan ini. Semoga saja masih diberikan kestabilan untuk kedepannya,” pungkas Top Performance.

 

ROCKER BERHASIL DOMINASI SESI KACER

 

Sedangkan pada sesi kacer berhasil didominasi oleh Rocker. Gacoan kesayangan Muflikhan dari Brotherhood ini sukses meraih nyaris hatrik pada 3 sesi kacer yang dilombakan. Tentunya raihan prestasi apik ini berkat roll speednya yang rapat dengan paduan beberapa irama dari burung-burung kecil.

Gaya kepala nyekleknya sambil mengibaskan ekor ngobranya yang klasik membuat semua mata terus tertuju padanya. “Rocker merupakan burung aman karena roll speed dan gayanya sangat mencolok. Jadi tak heran jika hari ini bisa mendominasi sesi kacer,” bangga Muflikhan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Setelah meraih juara 3 di Bung Tomo Cup 2 dan juara 1 Grand Opening Pakel Kencana BC, cendet Bad Boy terus menunjukkan kestabilannya dalam meraih tropi di even-even besar. Kali ini, gaco milik Abah Farhan ini sukses merebut juara 1 dan 2.

Penampilannya pun sangatlah mentereng berkat lantunan tembakan tajam dari gereja tarung yang dibawakannya bergantian dengan kuntilanak. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin membuat Bad Boy tak terbendung.

 

ABAH FARHAN (KANAN) BERHASIL STABILKAN CENDET BAD BOY DI JALUR JUARA

 

“Alhamdulillah Bad Boy merupakan burung yang mudah kerja walau dirawat siapapun saat di gantangan. Pasalnya tadi saat sesi A Bad Boy mendapat koncer A itu yang menggantangkan teman-teman dari Piss Team, saya datang terlambat karena mengurus gantangan BnR AKBP dahulu baru bisa kesini,” jelas Abah Farhan.

Persaingan merebutkan juara umum menjadi ajang adu gengsi tersendiri bagi para kicau mania. Duta Idola BC yang dikawal langsung oleh Abah Mardas sukses meraih juara umum BC dengan raihan poin telak tanpa ada lawannya.

 

ABAH MARDAS (PEGANG TROPI KAOS HITAM) SUKSES BAWA DUTA IDOLA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Sedangkan juara umum SF sukses disabet oleh Roni dari SJM SF. “Terima kasih atas dukungan para kicau mania karena sudah mau membantu Duta Idola BC meraih juara umum BC. Rencanya kami akan membuat gelaran, untuk kabar selanjutnya mohon ditunggu dan dukungan kehadirannya,” kata Abah Mardas.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY AMBI, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

SJM SF SUKSES SABET JUARA UMUM SF

 

CH BORNERO DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

 

CHIRO BERHASIL RAIH LOVE BIRD TERBAIK

 

MESSI RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary ambi mb sukhoi dt idola bc sjm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp