GMS SF BORONG BANYAK GELAR TROPHY KEJUARAAN.

25TH ANNIVERSRY PASAR PAING – SURABAYA, #1

CH Hulk Hatrik, GMS SF Borong Banyak Trophy Kejuaraan

Membawa 3 amunisi yaitu cucak hijau Hulk dan murai batu Pellor Sakti dan Pragawan, tim GMS SF yang dikomandoi oleh Abah Imam dan Adit berhasil membawa pulang 5 trophy kejuaraan pada Anniversary 25 tahun gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Minggu, 7 Agustus 2022.

Tampil beringas pada 5 sesi yang dimainkannya, cucak hijau Hulk menjadi penyumbang terbanyak buat tim GMS SF sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. "Hampir saja dia bisa meraih kuatrik pada lomba kali ini," bangga Adit kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berusia 5 urakan membuat Hulk cukup mapan untuk bertarung banyak kelas, dari 5 sesi yang dilakoninya Hulk hanya kelolosan satu sesi aja. Main pertama di kelas cucak hijau G-25 Pasar Paing, Hulk langsung memperlihatkan gaya jamtrok dengan tembakan lagu tengkek buto, gereja tarung dan cucak jenggot hingga dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri.

Kembali bermain di kelas utama, dominasi Hulk belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci gelar yang kedua sebagai sang juara. Diikuti oleh Aladin milik Sonny dari MCE dan Selat milik DM dari Cias sebagai juara kedua dan ketiga.

 

HULK TAMPIL BERINGAS UNTUK MERAIH HATRIK.

 

Masih tampil apik pada sesi ketiga kelas cucak hijau G-25 Rungkut, Hulk harus puas turun satu peringkat berada di posisi runner up kalah dari Selat yang juga tampil bagus. Pada sesi penutup, Hulk kembali mencatatkan namanya di puncak tangga juara yang ketiga kalinya.

Sedangkan di kelas ekor panjang, Gaya tarung sujud disertai lontaran lagu gereja tarung, parkit, kenari dan cucak cungkok, membuat Pellor Sakti juga ikutan menyumbangkan satu trophy kejuaraan sebagai sang juara di kelas murai batu G-25 Ethezzz.

 

PELLOR SAKTI SUMBANG 1 GELAR BUAT GMS SF.

 

Untuk Pragawan yang bertarung di kelas murai batu Anniversary, juga bermain dengan lumayan bagus untuk bisa menduduki peringkat kelima. Sang juara berhasil diamankan oleh Barongsai milik Afuk dari Netral BC Pocan.

Sementara pada sesi kacer, Cowboy milik Zainul Mb dari KBBC nyaris menyapu bersih semua gelar. Turun pertama di kelas kacer G-25 Devga, Cowboy mempertontonkan aksi buka sayap dan ekor disertai tembakan lagu roll berdurasi untuk mengambil satu gelar pertama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali tampil apik pada sesi kedua, Cowboy benar-benar mendominasi jalannya lomba dengan mengamankan dua gelar sebagai sang juara di kelas kacer G-35 Devga. Sugeng Rahayu milik Yudha MNC dari ST912 dan Alcatraz milik Ipunk dari Sobir Team mengikuti di posisi dua dan tiga.

Masih tetap tampil konsisten di kelas terakhir, Cowboy belum bisa mengunci semua gelar hingga turun peringkat di posisi kedua. Sang juara berhasil direbut oleh Satria Madura milik Yoga Polda dari Syailendra SF yang bisa mengagalkan ambisi Cowboy untuk menyapu bersih semua gelar. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 25TH ANNIVERSRY PASAR PAING - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

COWBOY NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS KACER.

 

SATRIA MADURA GAGALKAN COWBOY MERAIH HATRIK.

 

 

KATA KUNCI: 25th anniversry pasar paing – surabaya ch hulk gms sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp